7 Film Hollywood yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Juni 2017

June 2, 2017

Bulan Mei sudah berakhir nih Flagers! Sekarang kita memasuki bulan Juni yang tidak kalah hype nya untuk beberapa film yang nantinya akan tayang di bulan ini. Sambil mengisi liburan, Flagers pasti butuh dong referensi-referensi film apa aja yang wajib ditonton di bulan ini. Nah, ini ada referensi film bioskop yang tayang pada bulan Juni nanti. Ada sederet film-film Hollywood keren yang sudah menantimu. Apa saja? Yuk check di bawah ini.

1. Wonder Woman: Rise of the Warrior

Para penggemar DC Comics tentu sudah menanti- nanti film superhero wanita yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini. Yup! Film yang bergenre action ini bercerita tentang perjalanan Diana (Gal Gadot) menjadi Wonder Woman. Sebelum menjadi Wonder Woman, Diana adalah seorang putri dari Amazon yang tinggal di Pulau Paradise, sebuah pulau yang terisolasi. Ia bertemu dengan pilot Amerika bernama Steve Trevor (Chris Pine) yang memberitahunya tentang konflik besar yang sedang terjadi di dunia luar (Perang Dunia II). Makin penasaran? Film ini baru akan dirilis hari ini, 2 Juni 2017. So jangan lupa nonton di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya Flagers!

2. The Mummy

Sutradara Alex Kurtzman dipercaya oleh Universal Pictures untuk menggarap film reboot yang menghabiskan dana 125 juta dollar ini. The Mummy berawal dari seorang putri Mesir bernama Ahmanet (Sofia Boutella) yang dihukum dikubur hidup-hidup karena telah membunuh ayahnya dengan menggunakan sihir hitam. Setelah 2000 tahun, kuburannya ditemukan, dan Putri Ahmanet yang hidup kembali ingin membalaskan dendamnya. Namun dalam usahanya membalas dendam, mumi Putri Ahmanet harus menghadapi Nick Morton (Tom Cruise). Flagers yang penasaran dengan filmnya, kalian bisa nonton film “The Mummy” pada 9 Juni 2017 mendatang.

3. Cars 3

Di film ketiganya ini, Lightning McQueen (Owen Wilson) akan menghadapi dilema dan perseteruan dengan sederet musuh yang berasal dari generasi mobil balap milenial yang canggih dan modern. Dilansir dari Entertainment Weekly, karakter mobil sombong bernama Jackson Storm (Armie Hammer) yang akan menjadi musuh McQueen. Apakah McQueen mampu bertahan di sirkuit sementara mobil dari generasinya terancam ‘dibuang’ oleh tim balap? Tunggu film ini pada 16 Juni 2017 ya.

4. Once Upon a Time in Venice

Dirilis pada tanggal yang sama dengan film “Cars 3,” “Once Upon a Time in Venice” bercerita tentang detektif swasta bernama Steve Ford (Bruce Willis) yang kehilangan anjingnya, Buddy. Film yang bergenre Action-Comedy-Thriller dan disutradarai oleh Mark & Robb Cullen ini mengulik usaha Steve Ford yang mencari informasi keberadaan Buddy. Usahanya menemukan kokain beserta uang yang telah dicuri oleh ketua geng lokal bernama Spider (Jason Momoa). Dengan dibantu sahabatnya, Dave (John Goodman), mampukah Steve mendapatkan Buddy kembali dan barang yang dicuri Spider?

5. Transformers: The Last Knight

Sutradara Michael Bay kembali dipercaya oleh Paramount Pictures menangani sekuel film Transformers yang kini bertajuk “Transformers: The Last Knight.” Film ini mengisahkan Optimus Prime yang menemukan Cybertron, yang ternyata telah menjadi planet mati. Ia bertekad untuk menghidupkan kembali Cybertron dan mencari siapa yang bertanggungjawab menghancurkan planet tersebut. Namun hal tersebut bukanlah perkara mudah. Ia harus menemukan sebuah artefak yang berada di bumi. Flagers jangan lupa ya! Film ini akan dirilis pada 23 Juni 2017 mendatang loh.

6. Despicable Me 3

Buat Flagers pecinta film animasi, sekuel film “Despicable Me 3” pasti menjadi salah satu yang wajib ditunggu. Kali ini, Gru (Steve Carell) dan istrinya, Lucy (Kristen Wiig), harus berhadapan dengan mantan bintang cilik era 80an bernama Balthazar Bratt (Trey Parker) yang ingin menguasai dunia. Tak hanya itu, ia pun dipertemukan kembali dengan kembarannya, Dru, yang ingin mengajaknya kembali untuk menjadi kriminal serta mencuri kembali berlian yang dicuri oleh Bratt. Wah, apakah Gru mau menjadi jahat lagi? Tunggu aksi kocak mereka di bioskop pada 30 Juni 2017 nanti ya Flagers!

7. Amityville: The Awakening

Diceritakan, sebuah keluarga pindah ke rumah yang dulunya ternyata bekas pembantaian. Alih- alih pindah karena demi menghemat uang pengobatan James (Cameron Monaghan) yang sedang koma, Joan (Jennifer J.L) justru harus menghadapi berbagai fenomena aneh di rumah tersebut. Satu fenomena aneh yang mereka alami yaitu kesembuhan James yang bahkan dokter spesialis pun tak percaya. Belle (Belle Thorne), adik dari James pun mulai curiga pada ibunya, Joan, yang tidak menceritakan bahwa mereka sedang menempati rumah angker fenomenal, Amityville. Penasaran? Tenang, film yang memiliki tagline “Every house has a history. This one has a legend.” ini dipastikan rilis pada 30 Juni 2017 nanti. So, stay tune dan siapkan nyalimu ya Flagers!

Itu dia 7 film rekomendasi dari Flagig untuk kamu yang mau mengisi waktu liburnya di bulan Juni ini!

Comments and 132 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed