5 Film yang Wajib Banget Kamu Tonton di Bulan April

April 11, 2016

teamsvscivilwarposter

Setelah bulan Maret lalu kita semua dibuat tercengang oleh film-film super yang oleh diakhiri oleh “Batman v Superman: Dawn of Justice,” kini bulan April siap menyerang dengan sejumlah film menarik yang sayang untuk Flagers lewatkan. Dari sekian banyak film yang akan rilis, Flagig merangkum 5 film keren yang wajib Flagers tonton di bioskop bulan April ini.

Jungle Book

JB_Triptych_1-Sht_Center_Online_v4_lg

Film “The Jungle Book” sendiri menceritakan kisah Mowgli, seorang anak laki-laki kecil yang dibesarkan oleh sekelompok serigala, seekor beruang bernama Baloo dan seekor panther bernama Bagheera. Mereka terlibat dalam petualangan untuk menguak misteri yang ada di hutan tempat tinggal mereka. Selama perjalanan dalam petualangannya, Mowgli bertemu dengan berbagai makhluk hutan yang berbahaya dan licik seperti salah satunya adalah Kaa (Scarlett Johansson), seekor ular Python raksasa yang mempunyai suara dan tatapan yang dapat menyihir makhluk lain. Selain bahaya yang datang dari makhluk hutan tersebut, Mowgli juga harus menghadapi ancaman berbahaya dari seekor harimau bernama Shere Khan. Film “Jungle Book” sendiri sudah dapat Flagers saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Demolition

demolition-int-poster

Film “Demolition” disutradarai oleh Jean-Marc  Vallee dan ditulis oleh Bryan Sipe. Film “Demolition” sendiri mengisahkan tentang Davis, seorang bankir sukses yang berjuang hidup setelah kehilangan istrinya dalam sebuah kecelakaan mobil. Meskipun mendapat tekanan dari sang ayah untuk merelakan sang istri, Davis tetap merasa ‘hancur’ dan semakin kusut. Ia bahkan mengajukan komplain ke sebuah perusahaan vending machine karena makanan yang ia beli tak bisa keluar. Akibat komplain tersebut, Davis berkenalan dengan Karen dan anak lelakinya. Dari situ, kehidupan Davis mulai berubah. Dengan bantuan Karen dan anaknya, Chris, Davis memulai kembali hidupnya, dengan cara menghancurkan semua bagian dari kehidupannya yang pernah ia ketahui. Film “Demolition” sendiri dirilis di Amerika pada 8 April 2016.

The Huntsman: Winter’s War

The+Huntsman+Winter's+War

Film “The Huntsman: Winter’s War” menceritakan tentang kisah dari adik perempuan Queen Ravenna (Theron) bernama Freya (Blunt) yang terkenal dengan julukan Ice Queen. Jauh sebelum kejadian di film Snow White and the Huntsman, Ravenna menyaksikan bagaimana adiknya Freya disakiti dan kemudian mengasingkan diri di sebuah daerah terpecil. Freya mempunyai kemampuan unik yaitu dapat membekukan benda ataupun lawan-lawannya. Di tempat tersebut, Freya membentuk sebuah pasukan khusus yang diberi nama The Huntsman yang di dalamnya termasuk Eric (Hemsworth) and warrior Sara (Chastain). Film “The Huntsman: Winter’s War” disutradarai oleh sutradara pendatang baru, Cedric Nicolas-Troyan berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Evan Daugherty dan Craig Mazin.

Hardcore Henry

hardcorehenry_poster

Film “Hardcore Henry” menceritakan tentang Henry yang siuman dengan kehilangan semua ingatannya. Henry “dihidupkan” kembali oleh istrinya yang diperankan oleh Haley Bennett. Setelah itu tiba-tiba sang istri diculik dan disandera oleh sejumlah orang yang dipimpin oleh Akan (Danila Kozlovsky). Dengan latar belakang kota Moskow yang kurang bersahabat Henry diajak untuk bertualang melawan gembong kriminal tersbut dan menyelamatkan sang istri.

Dari alur cerita yang disajikan dan dengan pengalaman menonton trailer-nya dapat kita simpulkan bahwa pelakon utama dari film ini adalah kita sebagai penonton yang berperan sebagai Henry. Film “Hardcore Henry” dibintangi oleh Haley Bennett, Danila Kozlovsky, Andrey Dementyev dan Dasha Charusha. Dengan produser Timur Bekmambetov, Ilya Naishuller, Inga Vainshtein Smith dan Ekaterina Kononenko , film ini di sutradarai dan ditulis naskahnya oleh Ilya Naishuller. Film“Hardcore Henry” telah dirilis secara resmi pada tanggal 8 April 2016.

Captain America: Civil War

teamsvscivilwarposter

Film “Captain America: Civil War” sepertinya akan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu dibulan April ini. “Captain America: Civil War” mengisahkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man karena perbedaan prinsip dan ideologi mereka. Karena itu, kelompok Avengers yang sudah terbentuk sedemikan rupa akhirnya harus terpecah menjadi dua kubu. Di mana Captain America didukung oleh Ant-Man, Scarlett Witch, Falcon, Hawkeye dan Winter Soldier. Sedangkan Iron Man didukung oleh Black Widow, Vision, Black Panther dan War Machine. Khusus di Indonesia, film ini akan dirilis pada akhir bulan April dengan tanggal yang belum diumumkan secara resmi.Wah jadi tidak sabar ya Flagers.

Comments and 753 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply