2 Guns, Terselamatkan Berkat 2 Aktor Utamanya

Posted by
September 14, 2013

2-guns-2013-english-film-watch-online-full-movie-for-free

Mungkin tanpa nama besar mereka berdua, film ini hanya akan menjadi action-comedy yang tidak terlalu menonjol. Namun, berkat akting memukau Denzel Washington dan wajah tampan Mark Wahlberg yang menjadi paket lengkap, film berjudul 2 Guns ini patut Flagers tonton. Film 2 Guns sesungguhnya diadaptasi dari serial komik berjudul sama, mengisahkan tentang pelacakan tindakan kriminal yang dilakukan oleh dua biro special forces yang bersaing satu sama lain.

Denzel Washington berperan sebagai Robert “Bobby” Trench, seorang agen DEA sedangkan Mark Wahlberg kebagian peran sebagai intelijen NCIS U.S Naval (Angkatan Laut) bernama Michael “Stig” Stigman. Keduanya menyamar menjadi kriminal untuk menangkap gembong narkoba terkenal bernama Papi Greco. Lucunya, mereka berdua sama sekali tidak tahu penyamaran rekan kerjanya satu sama lain, karena selama ini mereka berdua menggangap bahwa masing-masing dari mereka bekerjasama dengan penjahat sebenarnya.

2-guns-2013-denzel-wahlberg

Usaha pertama mereka untuk menangkap kartel narkoba Meksiko itu tidak berjalan sebagaimana mestinya, ketika orang kepercayaan Bobby dan Stig dibunuh oleh Papi Greco. Akhirnya mereka mencari cara lain untuk mendapatkan bukti kejahatan Papi Greco; dengan mencoba merampok bank tempat dimana Papi Greco menyimpan uang miliknya.

Namun ketika berhasil merampok bank tersebut, masalah utama baru dimulai. Alih-alih mengira mendapatkan uang sebesar USD 3 juta, mereka malah berhasil mengumpulkan uang sebesar USD 43 juta! Akhirnya mereka menyadari bahwa kini mereka berdua tidak hanya berhadapan dengan Papi Greco, namun organisasi lain yang lebih menakutkan dan besar telah mengincar nyawa mereka berdua.

2-guns-2013-denzel-washington-mark-wahlberg-movie-film-review-shelf-heroes

Di Amerika Utara, film 2 Guns ternyata mampu bersaing film-film box office lainnya yang mempunyai jadwal rilis bersamaan, seperti The Wolverine dan The Smurfs 2. Padahal dari segi kualitas film ini tidak menjanjikan sesuatu yang lebih. Namun harus saya akui, kualitas akting kedua aktor papan atas, Denzel Washington dan Mark Wahlberg di film ini patut diacungi jempol.

Mereka yang memiliki karakter unik masing-masing akan mengundang gelak tawa dari para penonton disela adegan tembak-tembakan yang menjadi tema besar dari film ini. Chemistry yang terbangun antara Denzel Washington dan Mark Wahlberg sendiri terlihat kuat dan natural. Tanpa itu, saya rasa 2 Guns tidak akan selamat dari serangan 2 judul film box office yang saya sebutkan diatas.

Comments and 2,508 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply