WALL OF FADES Ke-5 (Kota Kasablanka, 6-8 Desember 2013)

Posted by
November 26, 2013

image

The 5th WALL OF FADES 2013.

Indonesian Denim Group kembali menyelenggarakan WALL OF FADES ke-5 di tahun 2013. Acara tahunan ini diadakan sebagai ajang untuk memberikan edukasi kepada publik tentang pentingnya mengetahui cara pembuatan, pemilihan, dan penyatuan bahan yang tepat untuk menghasilkan sebuah jeans yang sempurna.

Kurangnya pemahaman akan detil, sejarah dan proses pembuatan jeans mengakibatkan pada salahnya pandangan pasar dan juga preferensi konsumen. Sebelumnya, Wall of Fades telah memperkenalkan pengetahuan sederhana mengenai asal mula jeans pada peradaban barat. Untuk meningkatkan kesuksesan sebelumnya, Indonesia Denim Group mengambil langkah selanjutnya dengan terus mendobrak batasan melalui perkenalan sebuah tema baru, “Quest for Perfect Jeans.”

Tujuan dari memperkenalkan tema “Quest for Perfect Jeans” pada Wall of Fades 2013 adalah untuk memberikan edukasi dan pemahaman publik mengenai awal mula jeans pada peradaban timur. Tema ini mencakup pencarian klasik dan bersejarah dari artisan Jepang dalam menemukan jeans yang sempurna dengan memberikan usaha lebih dalam mengembangkan detil dan juga bahan. Selain itu, akan ada merk denim dari timur yang di ditampilkan secara menonjol selama pameran, dan juga produk pelengkap lainnya.

Tahun ini, Wall of Fades akan menampilkan lebih banyak peserta, edukasi, dan juga berbagai peningkatan dalam program, pameran dan hiburan dari bintang tamu. Akan banyak adu produk yang dihadirkan saat pameran yang dipersembahkan oleh Darahkubiru.com. Berbagai kontribusi dari peserta pameran terhadap industri denim juga akan ditampilkan, dan berbagai kejutan lainnya dari Wall of Fades 2013.

Wall of Fades 2013 juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memahami pasar denim saat ini, terutama pameran dari berbagai merk lokal. Jumlah peserta pameran pada acara tahun ini lebih besar dibandingkan sebelumnya. Peserta yang bergabung dalam Wall ofFades 2013, antara lain: PotMeetsPop, Mischief, AYE!, BNV, Akaime, Elhaus, Sagara, Voyej, Lighthouse, FTALE, Bluesville, Mommo, Oldblue Co, Rooster, Sage, Alter Cotton, Jackhammer Co, Zevin, Westward Works, SHORE, WarpWeft, Esre, Chevalier, PVBLIC AFFAIR dan Monkeycatfish.

Pengunjung yang hadir pada Wall of Fades 2013 juga diberikan kesempatan untuk memahami jenis ukuran jeans yang pas. Apakah straight, slim straight, tapered atau skinny, semua pengunjung bisa melakukan pengukuran tubuh mereka untuk jenis jeans yang cocok. Pengukuran gratis ini dapat menentukan ukuran, bentuk dan jenis potongan yang pas untuk tubuh masing-masing.

Hiburan dalam bentuk penampilan musik dan band pada Wall of Fades tahun 2013 akan memberikan kesan yang segar. Segment hiburan ini dihadirkan agar Wall of Fades dapat menciptakan suasanya nyaman dan keramahan bagi semua pengunjung yang hadir. Bintang tamu yang akan mengisi acara, antara lain: Hivi!, Dried Cassava, Backalley, Ductape dan DJ Harvy.

Wall Of Fades 2013 akan diselenggarakan di Kota Kasablanka dari tanggal 6 Desember sampai dengan 8 Desember 2013. Untuk mengikuti berbagai informasi terbaru mengenai event tahunan ini, follow @walloffades di twitter dan Instagram. Ayo, kunjungi dan ikuti berbagai program seru pada event Wall of Fades ke-5 Tahun 2013.

Comments and 2,896 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply