Lee Cooper “The Makers” & Spring/Summer 2013 Collection

Posted by
February 10, 2013

25

Untuk merayakan tahun 2013 ini, Lee Cooper memulai sebuah campaign “The Makers”, yang menunjukkan kepedulian brand ini terhadap para creator dan crafters muda Indonesia, yang kemudian direpresentasikan pada 2 figur yaitu Poppie Mayiesky (fashion-art photographer) dan Farri Icksan (lead guitarist The S.I.G.I.T). Simak video dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang mereka berdua.

Bersamaan dengan Lee Cooper juga itu juga kembali menyajikan koleksi terbaru “Spring & Summer 2013” yang terinspirasi dari style anak muda British yang rebel.

Koleksi denim pria tersedia dalam fitur Colour Based Collection, memberikan produk tersebut efek dual-tone, tersedia pada ukuran straight dan slim fit dalam 4 warna. Sedangkan untuk koleksi kemeja pria menyoroti manfaat fungsional seperti reversible, two-way collar serta t-shirt dengan grafis yang terinfluence dari poster gig, travel slide show dan vintage tattoo. Denim always cool, right?

Sedangkan koleksi denim perempuan turut menyoroti Superstretch Supersoft Jeggings, yang tersedia dalam empat warna (Dark Indigo, Light Indigo, Red dan Petrol) dan tentu saja, sebuah Vest Denim. Ada juga Shirts Reversible, Skorts (kombinasi celana pendek dan rok), dan Sheer yang melengkapi koleksi ini Flagers.

Lihat video lookbook ini, lalu check website Lee Cooper untuk informasi lengkapnya.

Comments and 2,270 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply