Nongkrong dan Musik di Tokove

Posted by
April 12, 2012

Tempat baru di Kemang, Jakarta. Tempat untuk nongkrong dan menikmati kopi enak dan cemilan ringan. Tempat untuk nonton gig kecil. Tempat untuk transaksi jual beli alat music berkualitas. Tokove! Masak Musik ……

Terletak di Jl. Kemang Selatan 8 no 55 – Ruko Belle Point 1 lantai 2 Kalau tau dulu ada bar The Trip (yang sudah tutup) ? Nah Tokove menempati tempat itu sekarang. Kafe berada di lantai 2 dari Ruko Belle Point. Naik tangga dan langsung dihadapkan pada Bar kecil tempat makanan dan minuman diracik. Beberapa tempat duduk dan sebuah stage mini yang berlatarkan kaca.

Di lantai ini kita bisa duduk santai menikmati aneka pilihan kopi Indonesia. Kopi Bali, Papua, Flores, Sidikalang, Aceh Gayo, Java tersedia. Kopi-kopi ini disajikan dengan pilihan tubruk, drip,mokapot, cappu. Tersedia juga beberapa menu ringan seperti Tahu Pong, Chicken Wings, Pasta,  atau Nasi Goreng. Semua harga yang ada di menu sudah termasuk service charge.

 

Naik ke lantai 3, ada toko musik yang menjual berbagai alat musik dan alat-alat rekaman. Barang-barang disini unik dan tidak banyak dipasaran. Bila apa yang kita cari tidak ada di tokove saat kita berkunjung, kita bisa diskusi dengan yang punya tokonya untuk dicariin barang yang dibutuhkan, atau mungkin dikasih alternative alat lainnya. Smoking area berupa teras kecil dengan kursi dan meja yang enak kalau kita suka menikmati udara bebas tanpa AC.

Tempat ini nyaman, seperti nongkrong dirumah teman sendiri. Interiornya dihiasi oleh gambar simple musik. Di Lantai 2 ada karikatur Bob Dylan dan quotesnya, di sisi lainnya gitar dan ampli menghiasi dengan tidak berlebihan. Tokove akan sering menjadi tempat beberapa musisi asik dan berkualitas untuk tampil dengan akustik.

Untuk jadwal siapa aja dan kapan musisi yang manggung, kalian bisa cek di Facebook/tokoveID , liat time line Twitter mereka @TokoveID.

 

 

Comments and 4,947 views

chasio

hardly trying to write again

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply