Sangat Profesional, Tom Holland “Bergelantungan” di New York untuk Film “Spider-Man: Homecoming”

September 30, 2016

00128206

Aktor tampan, Tom Holland benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai aktor handal di debut barunya di film “Spider-Man: Homecoming.” Tak hanya soal akting, bintang muda ini juga serius saat melakoni adegan action. Perannya sebagai Spider-Man memaksanya untuk bergelantungan dan melompat-melompat ke berbagai tempat. Meski begitu, Holland sebisa mungkin berusaha memerankannya sendiri tampa stunt man.

Baru-baru ini lewat media sosial, beredar foto-foto Tom Holland saat tengah melakoni aktingnya sebagai Spider-Man. Ia tampak bergelantungan di lokasi syuting di New York dengan bantuan tali pengaman. Lebih kerennya lagi, aksinya itu dilakukan di tempat yang cukup tinggi. Pemandangan itu dijamin membuat penggemar menjadi ngeri sekaligus terkagum-kagum pada totalitasnya.

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 27: Tom Holland filming his own stunts as the title role in "Spiderman : Homecoming" on September 27, 2016 in New York City. (Photo by Steve Sands/GC Images)

Sementara itu, film “Spider-Man: Homecoming” sendiri juga menggandeng bintang papan atas lainnya seperti Zendaya Coleman, Donald Glover, Michael Keaton, Logan Marshall-Green, Martin Starr dan Hannibal Buress. Film ini sendiri, rencananya akan dirilis pada 7 Juli 2017. Waaah jadi ga sabar ya Flagers menunggu film “Spider-Man: Homecoming.”

8273982903

Comments and 1,717 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed