Indahnya India di Video Musik Coldplay, “Hymn For The Weekend” │ Music Video

February 3, 2016

coldplay hymn for the weekend

Grup band Coldplay selalu menyuguhkan video musik dengan konsep menarik dan unik. Belum lama ini, Coldplay meluncurkan video musik untuk single “Hymn For The Weekend” yang merupakan salah satu lagu dalam album terbaru mereka, “A Head Full of Dreams,” pada Jumat (29/1).

Chris Martin cs mengajak para penggemar untuk menikmati budaya yang ada di India. Beyonce Knowles yang merupakan pasangan kolaborasi di single ini juga turut hadir dalam layar kaca yang saat itu ditonton oleh Chris.
Beyonce tampak menari-nari sambil mengenakan hiasan kepala dan riasan khas perempuan India. Namun, ia tak memakai baju tradisionalnya. Pasalnya, kostum ketat yang dipakai Beyonce terlihat begitu memamerkan belahan dadanya.

Video musik tersebut juga dibintangi oleh salah satu aktris Bollywood papan atas, Sonam Kapoor. Aktris film “Prem Ratan Dhan Payo” ini juga memakai riasan dan hiasan kepala khas negara asalnya itu. Ia terlihat begitu anggun menaburkan bunga di akhir video.

Sementara itu, sebelumnya Coldplay telah merilis video musik untuk single “Adventure Of A Lifetime” yang berisi para member yang menjadi kera. Kedua single ini hadir dalam album “A Head Full of Dreams” yang telah dirilis pada 4 Desember lalu. Flagers yang penasaran, langsung check video musik “Hymn For The Weekend” di bawah ini ya!

Comments and 4,394 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply