Dua Hari Kemeriahan Djakarta Warehouse Project 2015 Bikin Jakarta Berjingkrak

December 21, 2015

DWP15-696x464

Perhelatan musik elektronik akbar terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 sukses menghadirkan kehebohan yang tidak biasa. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 Desember 2015 ini, bertempat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Dengan menghadirkan sederet DJ dan peroduser musik elektronik ternama, DWP 2015 berhasil menyatukan 75.000 penonton selama dua hari perhelatannya

11 Desember 2015 merupakan hari pertama DWP 2015 di gelar. DJ-DJ Internasional ternama pun hadir membuat JIEXPO, Jakarta meriah dengan dentuman beat-beat keras. Tidak hanya musik, Ismaya Live yang menjadi promotor acara ini pun memberikan persembahan spesial dengan membuat desain Garudha Land dengan sangat apik. Di buat dengan efek 3D sosok garuda yang bertengger di atas stage pun menjadi sangat nyata dan kepala garuda yang bisa bergerak kekiri dan kanan pun menambah efek hidup dari stage tersebut.

cf16129b-225f-4d2e-8719-5bf927019026

Sederet DJ ternama yang tampil di stage ini diantaranya R3hab, Oliver Heldens, Jack U, Axwel v Ingrosso dan Armin Van Buuren. Duo Jack U menjadi pusat perhatian penonton yang datang, karena pada DWP kali ini mereka untuk pertamakalinya tampil di Asia Tenggara. Sebelum Jack U tampil, Oliver Heldens terlebih dahulu menghibur penonton di Garuda stage. Ia membawakan beberapa lagu miliknya seperti, Gecko, Last All Night (Koala) featuring KSteward dan Melody.

Skrillex dan Diplo pun menggantikan penampilan Oliver Heldens di Garuda stage. Mereka langsung menggoyang party people yang hadir dengan membawakan lagu mereka, seperti Where Are U Now, Take U There, dan To U. Penuh sesaknya penonton di Garudha stage menandakan keberhasilan penampilan mereka yang memang sudah di tunggu party goers di tanah air. Setelah penampilan Jack U di Garuda stage, lanjut dengan penampilan Axwell v Ingrosso dan di tutup oleh penampilan Armin Van Buuren.

9763f6c2-0f37-433d-97f0-04fa5fcf405c_43

Perhelatan  di hari kedua menjadi lebih meriah, walaupun batalnya DVBBS tampil di Garudha stage, tak menyurutkan party goers untuk terus bergoyang di hadapan Garudha stage. Pada hari Sabtu 12 Desember 2015, line up yang tampil pun tak kalah heboh dari hari pertama. Sederet DJ internasional yang hadir ada Bionixxx, Galantis, DJ Snake, Kaskade, dan Tiesto sebagai penutup.

Pada pukul 22.00 Galantis yang di tunjuk mengantikan DVBBS untuk tampil di Garuda stage tetap membuat penonton terus bergoyang dengan set-set yang mereka mainkan. Setelah penampilan apik dari Galantis, DJ Snake tidak menurunkan tempo goyangan party people dengan membawakan beberapa lagu yang diantaranya, Turn Down For What?, Get Low dan Bird Machine.

dwp15b-272-Watermarked

Kemeriahan tidak hanya ada di Garuda stage, dari Neon Jungle, Porter Robinson tampil apik dengam membawakan setnya yang bernuansa dreamy yang dapat mebuat party people terus bergoyang. Dalam penampilannya ia membawakan lagu-lagunya seperti, Sad Machine, Divinity, dan Goodbye To A.

Setelah penampilan Porter Robinson di Neon Junggel, Kaskade pun tampil di Garudha stage yang langsung dipadati oleh party people yang datang.  Setelah itu penampilan kaskade pun di gantikan dengan penampilang Tiesto yang menutup perhelatan Djakarta Warehouse Project pada tahun 2015. Meskipun DVBBS dan Duke Dumont gagal tampil, namun perhelatan DWP 2015 ini tetap berlangsung meriah dan memberikan kesan yang mendalam pada setiap yang datang.

Tags:
Comments and 1,226 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply