Performa dan Desain Terbaru di New iMac 2012

Posted by
October 25, 2012

New iMac produk terbaru yang dikenalkan Apple selain iPad mini. Seperti menegaskan sebuah standar baru di Apple, bahwa produk terbaru harus lebih tipis dari sebelumnya, new iMac dirancang sangat tipis, hanya 5mm pada ujungnya.

Selain itu yang istimewa dari new iMac ini adalah layarnya yang membuat gambar tidak terlihat seperti dibelakang layar, tapi seperti tepat menempel pada layar. New iMac ini juga memiliki layar yang dapat menimalisir sampai 75% pantulan cahaya dari luar, sehingga gangguan pantulan cahaya lampu atau matahari tidak menjadi masalah lagi untuk layar iMac.

Namun segala fitur baru ini bukan berarti tanpa kekurangan, dengan semakin tipisnya produk tentu akan semakin sulit untuk di-upgrade /servis. Oleh karena itu new iMac 21.5″ tidak dapat di-upgrade oleh pengguna, sehingga apabila memang membutuhkan RAM yang lebih besar, dapat dipesan ketika membeli.

Tapi bagi flagers yang berencana membeli new iMac 27″, jangan khawatir masalah upgrade RAM, karena khusus untuk yang model 27″ dapat di-upgrade oleh pengguna sampai 32GB RAM, yang dapat diakses melalui “easy-to-access memory panel” pada bagian belakang iMac.
New iMac 21.5″ akan dirilis pada bulan November 2012 dan untuk new iMac 27″ akan dirilis pada bulan Desember 2012.

 

Sumber: The Verge dan MacRumors

 

Comments and 2,258 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply