Single The Vamps, “Hurricane,” Mengisi Soundtrack Film Komedi Keluarga │ Music Video

September 21, 2014

timthumb.php

Karier The Vamps sebagai salah satu pendatang baru di dunia musik, semakin luar biasa. Setelah mengeluarkan album “Meet The Vamps” yang sangat sukses, mereka kali ini terlibat untuk mengisi soundtrack untuk sebuah film berjudul “Alexander & The Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day.” Single yang menjadi soundtrack untuk film tersebut adalah “Hurricane.” Film ini akan dibintangi oleh Carell, Jennifer Garner , Ed Oxenbould dan Bella Thorne

Dalam video musik “Hurricane,” The Vamps tidak tampil sendiri melainkan beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film tersebut juga ikut muncul. Ketika personil The Vamps, Connor Ball, Tristan Evans, James McVey dan Brad Simpson memainkan single catchy yang satu ini, dimunculkan Steve Carell dan Jenifer Garner dalam beberapa adegan kocaknya. Tidak ketinggalan aktris Bella Thorne juga muncul disitu.

Ini dia video musik The Vamps yang berjudul “Hurricane”

alexander-terrible-horrible-day-may-9-2014-poster1

Film ini sendiri diadaptasi oleh buku anak-anak tahun 1972 yang ditulis oleh Judith Viorst, yang menceritakan tentang kisah seorang anak berusia 11 tahun bernama Alexander. Alexander percaya kalau dia memiliki hal terburuk yang pernah ada dalam hidupnya. Akhirnya Alexander segera menyadarinya setelah dia berkonsultasi dengan keluarganya dan dia bukan satu-satunya yang memiliki hal terburuk sepanjang hidupnya.

Walt Disney akan merilis film komedi keluarga, “Alexander and the Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day”  pada 7 Oktober mendatang. Selain The Vamps, ada juga sederetan nama-nama seperti Justine Dorsey, The Narwhals dan masih banyak lagi yang akan mengisi soundtrack film ini. So make sure buat Flagers jangan sampai ketinggalan untuk nonton film ini ya! Buat yang sudah penasaran kita lihat trailernya di bawah ini ya!

Comments and 2,514 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply