Transformasi Penampilan Austin Mahone di Video Musik “Dirty Work” │ Music Video

July 29, 2015

austin-mahone-dirty-work-cover

Austin Mahone baru saja merilis video musik terbarunya untuk single terbaru yang berjudul, “Dirty Work.” Dalam video musik yang berdurasi lebih dari 5 menit ini, Mahone sepertinya ingin menampilkan sisi dewasanya dengan menempatkan dirinya sebagai salah satu karyawan di sebuah kantor, tempat ia bekerja.

Selain bekerja tanpa henti dengan jadwal dan shift yang padat dan monoton, Mahone mencoba untuk menggoda seorang perempuan di sana. Hubungan mereka semakin dekat hingga di suatu sore, mereka menggunakan salah satu ruangan kosong dalam kantor untuk sekedar mengakrabkan diri. Beberapa saat kemudian, mereka pun sadar kalau ternyata mereka menjadi tontonan para karyawan lain.

austin

Meski tergolong pendatang baru, Austin Mahone telah beberapa kali masuk nominasi sejak tahun 2013 lalu. Ia juga tercatat pernah beberapa kali memenangkan penghargaan. Namun sayangnya, penghargaan dalam Teen Choice Awards tahun ini untuknya masih dalam status pending. Apakah ia juga mampu bersaing dengan pendatang baru lainnya tahun ini? Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut dari Austin Mahone. Flagers yang ingin mendapatkan single “Dirty Work” kalian bisa langsung membelinya di iTunes lewat link berikut: http://apple.co/1NT9PqH . Dan untuk yang sudah penasaran dengan video musik terbarunya Austin Mahone, “Dirty Work,” kita langsung check di bawah ini ya Flagers!

Comments and 1,280 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply