Taylor Swift Mengundang 100 Penggemarnya yang Beruntung untuk Dengarkan Album “Reputation”

October 16, 2017

Taylor Swift memberikan kejutan untuk Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift) dengan mengundang mereka ke rumahnya di London Jumat (13/10) kemarin. 100 fans yang beruntung ini berkesempatan untuk mendengarkan album “Reputation” yang belum dirilis!

Dilansir dari Aceshowbiz, 100 fans yang beruntung ini kabarnya dipilih sendiri oleh Taylor. Para fans tersebut langsung mengungkapkan opini mereka via sosial media terkait album “Reputation.” Seorang fans mendeskripsikan album “Raputation” sebagai album yang seksi, penuh sindiran serta lebih baik dari album “Red.” Fans lainnya mengaku terharu karena Taylor mengenali, hafal namanya serta mengundangnya ke rumah.

Ini bukan pertama kalinya Taylor menggelar acara rahasia bersama fans. Sebelumnya pada 2014, pelantun single “Style” ini juga menggelar acara serupa di kediamannya di Los Angeles, Nashville, New York dan London menjelang perilisan album “1989”. Sementara itu, album terbaru Taylor yang bertajuk “Reputation” rencananya akan dirilis pada 10 November mendatang. Sejauh ini penyanyi kelahiran 1989 itu telah merilis 2 single dari album “Reputation” yaitu “Look What You Made Me Do” serta “…Ready For It.”

Comments and 82 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Comments Closed