Take That Kembali Lewat Single “These Days” dan Album “III” │Music Video

December 8, 2014

take-that-these-days_7870322-6775_1200x630

Setelah lama absen dari dunia musik sejak 2006 lalu, grup musik “Take That” akhirnya merilis single baru mereka, “These Days” di radio-radio pagi ini. Single “These Days” merupakan single nomor satu mereka yang telah dirilis pada 23 November lalu lewat Polydor Records. Single “These Days” diproduksi oleh Greg Kurstin dan berkolaborasi dengan ketiga anggota band Take That yang bertugas sebagai vokal. Dengan aluran musik yang sangat catchy, Take That menjamin para pendengarnya akan bernyanyi sepanjang lagu ini.

Gary Barlow, Howard Donald dan Mark Owen hari ini juga mengumumkan bahwa album ketujuh Take That tersebut akan bertajuk “III.” Selain itu pada hari ini, Take That juga meluncurkan album artwork dan track list pada album “III.” Ini adalah kali pertama Take That menulis lagu dan rekaman bertiga dan dengan alunan musik baru yang dinamik. Pada album ini, mereka memilih menggunakan aliran electric mix yang juga dibantu oleh Greg Kurstin, John Shanks, Stuart Price dan Jeff Lynne sebagai produser

Take That mulai menulis lagu untuk album ini pada awal tahun lalu. Hal ini pun berkat dorongan dari Jason Orange yang setelah hampir dua puluh lima tahun ia meninggalkan band ini. Jason melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia akan selalu mensupport dan mendorong Take That untuk terus melanjutkan pada yang akan selanjutnya dilakukan oleh Take That, termasuk merilis album “III.” Album “III” sendiri dijadwalkan akan selesai pada akhir minggu depan dengan mayoritas rekaman yang dilakukan di studio band Take That sendiri dan Abbey Road Studios. Untuk Flagers yang ingin bernostalgia dengan penampilan Take That kalian bisa lihat video musik “These Days” di bawah ini ya!

 

Comments and 1,089 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply