Single “Take Your Time” Milik Sam Hunt yang Sangat Mengiris Hati

March 18, 2015

10320425_778706192171042_8017651373334004419_n

Nama Sam Hunt mungkin masih terdengar asing bagi Flagers dan penikmat musik dunia. Sam Hunt baru saja berkarir dalam dunia musik pada tahun 2011 dan tentu saja Sam Hunt harus lebih bekerja keras lagi dalam menunjukan prestasinya dalam dunia musik. Hal yang tidak kalah penting, yaitu merilis karya-karya album terbarunya karena hanya dengan merilis album terbaru, Sam Hunt baru mampu meraih kesuksesan yang besar dalam dunia musik.

Untuk genre musik yang ditampilkan oleh Sam Hunt yaitu Country pop dan R&B yang sangat mendominasi sekali dimana semua ini dapat kita lihat dari karya-karya lagu dari Sam Hunt yang lebih didominasi oleh genre lagu country. Selain itu kita lihat pula Sam Hunt tidak hanya aktif sebagai seorang penyanyi namun juga seorang penulis lagu yang sangat handal sekali. Sam Hunt telah sukses menulis banyak sekali lagu-lagu yang dirinya tampilkan sendiri dalam albumnya dan ini suatu prestasi yang cukup membanggakan bagi dirinya.

Baru-baru ini Sam Hunt mirilis video musik “Take Your Time.” Setelah mendengarkan lirik lagu “Take Your Time,” banyak orang mungkin mengharapkan video musiknya akan berkisah tentang seorang pria yang mencoba untuk bertemu seorang gadis di sebuah bar. Namun sebaliknya, video musik ini berjalan di luar dugaan dan menjadi sesuatu yang tidak pernah terbayangkan. Tidak ada pakaian seksi atau pesta-pesta di video musik “Take Your Time.” Video musik ini benar-benar memberikan makna yang serius dan berdampak visual menangani masalah besar yaitu kekerasan dalam rumah tangga.

Disutradarai oleh Tim Mattia, video musik “Take Your Time” menyoroti subjek yang serius sementara juga menawarkan alur cerita mencengkeram. Dalam video tersebut, terlihat perkelahian antara seorang pria dan istrinya, bukan hanya sekedar beradu argumen kecil, kedua pasangan juga melakukan adegan kekerasan. Untuk Flagers yang sudah penasaran dan ingin mendengarkan lagu “Take Your Time” bisa lihat di bawah ini ya!

Comments and 3,469 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply