Siapkan Dirimu untuk “THE MAROON 5 WORLD TOUR 2015 – JAKARTA”

April 27, 2015

Maroon 5 In Concert

Multi Platinum-Selling dan pemenang ajang Grammy Award sebagai band rock terbaik, Maroon 5 telah mengungkapkan tanggal konser ketiganya di tanah air untuk MAROON 5 LIVE IN JAKARTA 2015. Diproduksi oleh Live Nation Indonesia, “THE MAROON 5 WORLD TOUR 2015 – JAKARTA,” akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada 23 September 2015. Dalam konsernya kali ini, juga turut malampilkan bintang tamu special, Dirty Loop. Untuk tiketnya sendiri akan dijual pada 8 Mei 2015 secara online di www.maroon5jakarta.com, semua outlet Disctarra, dan beberapa tiket box di Indonesia.

Band yang beranggotakan Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden dan Matt Flynn ini telah membawa penghargaan pertama dari 3 penghargaan di Grammy Awards sebagai “Best New Artist 2015” dan telah menjual lebih dari 17 juta album di seluruh penjuru dunia. Perilisan album Maroon 5 juga telah mendapatkan gold dan platinum di lebih dari 35 negara.Salah satu hits terbaik mereka dan telah didengarkan diseluruh penjuru dunia adalah “Move Like Jagger” yang terdapat di album “Hands All Over” yang mereka rilis di tahun 2010 lalu. Single lain yang cukup ngehits yaitu “This Love,” “She Will Be Loved,” “Love Somebody,” “Makes Me Wonder,” “If I Never See Your Face Again,” “Misery,” dan “Daylight.”

Album keempat Maroon 5 , “Overexposed” secara cepat memperkuat status dari grup ini sebagai powerhouse di popular music dengan semua hitsnya yang naik ke top chat dan mengukir rekor sepanjang masa sebagai “The Most #1 by a group” di top chart 40. Album terakhir mereka, “V” juga telah menjadi hits di Billboard Top 10 dengan singlenya “Maps,” “Animals,” dan single terakhir mereka “Sugar.”

maroon 5 publicity shot 6 (1)

Dirty Loop adalah bintang tamu khusus di acara “THE MAROON 5 WORLD TOUR 2015.” Dirty Loop merupakan Trio Band asal Swedia yang beraliran jazz, R&B dan electronic dan music-inflected pop. Dibentuk di tahun 2008, ketika anggota Dirty Loop tengah menghadiri Royal College of Music di Stockholm. Grup ini terdiri dari Jonah Nilsson (vocals, keyboards), Henrik Linder (bass guitar) dan Aaron Mellergardh (drums). Mereka telah mengguncang dunia ketika lagu Lady Gaga “Just Dance” mereka cover dan menjadi sensansi di mana-mana. Tidak hanya itu, Dirty Loop juga telah meng-cover beberapa single milik Justin Bieber, Adele, Rihanna, Britney Spears dan Justin Timberlake.

Dua konser Maroon 5 sebelumnya telah sukses digelar di Jakarta pada tahun 2011 dan 2012. Penjualan tiket konser Maroon 5 pada tahun 2011 dan 2012 ternyata “sold out,” hal ini menunjukkan betapa populernya band ini di Indonesia. Dan kali ini, mereka akan menggelar konser besarnya yang bertajuk “MAROON 5 WORLD TOUR 2015.” Siapkah Flagers menunggu kedatangan Maroon 5 di Indonesia? So jangan lupa ya untuk beli tiketnya. Untuk info lebih lanjut, kalian bisa kunjungi:

www.maroon5.com www.facebook.com/maroon5 www.twitter.com/maroon5

maroon 5 publicity shot 1

 

 

Comments and 1,765 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply