Siap Tampil di Grammy Awards 2017, Ini Dia Penampilan Baru Katy Perry

February 10, 2017

Katy Perry akhirnya akan kembali menyapa para penggemarnya pada pekan ini. Setelah album terakhirnya “Prism” dirilis 4 tahun lalu, para penggemar belum pernah lagi mendengar suara emas Katy. Karya terbaru pelantun “Thinking of You” ini pun begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Untungnya, penantian panjang fans itu pun tak lama lagi akan berakhir. Lewat akun Twitter Recording Academy, kekasih Orlando Bloom itu dikonfirmasi akan tampil di Grammy Awards 2017 yang akan digelar pada 12 Februari.

Dalam kesempatan itu, Katy akan memperkenalkan single terbarunya. Mengutip Billboard, lagu tersebut berjudul “Chained to the Rhythm” yang digarapnya bersama Skip Marley, yang tidak lain adalah cucu Bob Marley. Sebagai persiapan comeback-nya, penyanyi “I Kissed A Girl” ini mengubah penampilannya secara drastis. Transformasi dirinya itu ditunjukkan lewat unggahan foto di Instagram miliknya. Terlihat Katy kini berambut pirang berbeda dengan baru brunette ataupun hitam yang dulu sering ditampilkannya. “New life who dis,” tulis Katy.

Dengan konfirmasi ini, Katy Perry akan bergabung bersama musisi-musisi lain yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai pengisi Grammy Awards seperti Beyonce Knowles, The Weeknd, Daft Punk), John Legend, Metallica, dan masih banyak lagi. Dipandu oleh James Corden, ajang penghargaan insan musik dunia ini akan dihelat di Staples Center, Los Angeles.

Comments and 341 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed