Siap-Siap, Clean Bandit Bakal Kembali Mengguncang Jakarta Lewat Konser “I Miss You Tour 2018”

June 27, 2018

Rupanya bukan hanya Charlie Puth yang siapa memanjakan penggemar Tanah Air dalam waktu dekat. Kali ini, giliran Clean Bandit yang ternyata juga bakal menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur “I Miss You Tour 2018.” Berdasarkan informasi yang dibagikan akun Instagram resmi promotor Otello Asia, grup musik asal Inggris ini rupanya bakal kembali menggelar konser di Indonesia pada 20 Agustus mendatang. Hitmaker “Rather Be” tersebut dijadwalkan akan menghibur penggemar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada pukul 20.00 WIB.

Ini merupakan kali kedua Clean Bandit menyapa penggemar Tanah Air. Sebelumnya, grup yang digawangi oleh Grace Chatto, Jack Patterson, serta Luke Patterson ini diketahui pernah tampil di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta pada 8 Desember 2015 silam. Sementara itu, Otello Asia juga baru saja membagikan detail harga tiket “I Miss You Tour 2018.” Tiket tersebut akan dijual mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta rupiah dan dibagi menjadi dua kelas, yaitu Festival Gold serta Festival Silver. Tiket ini dapat dibeli di situs Otello Asia dan Bookmyshow.

Clean Bandit sendiri tampil melejit di panggung hiburan dunia berkat “Rather Be” yang dinyanyikan bersama Jess Glynne. Lagu ini berhasil memasuki tangga Billboard Hot 100 Singles di peringkat ke-10, serta meraih penghargaan Grammy Awards di kategori Best Dance Recording. Trio ini juga sukses melahirkan sejumlah hits andalan lainnya, seperti “Rockabye” yang dinyayikan bersama Anne-Marie dan Sean Paul, serta “Symphony” yang merupakan hasil kolaborasi dengan Zara Larsson. Belum lama ini, grup yang dibentuk sejak tahun 2012 tersebut juga baru saja merilis single duet dengan Julia Michaels bertajuk “I Miss You,” yang dijadikan sebagai tajuk konser mereka tahun ini.

Comments and 144 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply