Shore – Waiting In Vain (Bob Marley Single Cover Version)

Posted by
May 12, 2014

WAITING IN VAIN

SHORE adalah salah satu band yang mengusung musik reggae, bob marley menjadi salah satu pengaruh musik mereka. Shore meracik kembali musik reggae dengan rasa yang berbeda, karena ingin mendapatkan karakter yang unik. Shore menamakan musiknya Nu School Jamaican Sound. Di tahun 2014 ini, Shore kembali eksis di industry musik Indonesia dengan merilis Album kedua yang rencananya akan dirilis pada bulan Agustus. Bulan Mei ini adalah momentum bagi Shore untuk merilis sebuah cover single yang dibagikan secara gratis melalui digital media. Tanggal 11 mei merupakan tanggal wafatnya pahlawan musik dari Jamaika, Bob Marley. Untuk mengenang 33 tahun kepergiannya, Shore merekam cover lagu Bob Marley yang berjudul “Waiting in vain.”

Tepat tanggal 11 Mei, Shore akan memperdengarkan lagu ini ke seluruh penikmat musik reggae di dunia, khususnya di Indonesia. “Waiting In Vain” didistribusikan secara gratis melalui dunia maya. Ini adalah salah satu bentuk ungkapan rasa terima kasih kepada Shore Fella’s yang sudah setia menjadi penikmat musik mereka. Lagu “Waiting In Vain” direkam ulang dengan mengubah nuansa dari lagu aslinya. Banyak unsur yang dimasukan ke dalam musiknya, mulai dari Trip Hop sampai Ambient Dub Experimental Reggae. Semua di balut dengan apik oleh Shore sehingga menjadi musik yang kaya.

Comments and 1,803 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply