Setelah “Despacito,” Daddy Yankee Kembali Viral Lewat Single “Dura”

February 20, 2018

Daddy Yankee kembali memberikan single baru yang mengajak para pendengar untuk ikut menari. Usai sukses lewat single terdahulu “Despacito,” single bertajuk “Dura” ini menjadi salah satu single yang cukup viral baru-baru ini. Tercatat jutaan orang telah menonton video musik dari lagu tersebut dan mengikuti iramanya dalam berbagai tarian. Mulai dari anak-anak, hingga orang tua menciptakan tarian mereka sendiri dengan iringan lagu “Dura.”

Daddy Yankee sendiri dikenal sebagai penyanyi reggae lewat lagu “Despacito” yang berkolaborasi dengan Luis Fonsi. Namun berkat “Dura,” penyanyi berusia 41 tahun itu dianggap memberikan sentuhan baru dalam karier bermusiknya. “Dura” sendiri kental dengan irama hiphop dan mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar.

“Dura” sendiri sebenarnya telah dirilis sejak 18 Januari lalu. Daddy Yankee menyebut bahwa single ini memiliki irama yang membawa nostalgia dengan sentuhan musik akhir tahun 80-an. Viralnya “Dura” sendiri berawal dari model Kolombia bernama Andrea Valdiri. Andrea mengunggah sebuah video di Instagram saat ia menari dengan iringan lagu tersebut.

Seperti efek domino, unggahan Andrea ini rupanya diikuti oleh banyak orang dan memicu tagar #DuraChallenge. Bahkan aksi menari tersebut juga diikuti oleh seorang lansia bernama Rachel Phillipsen yang sudah berusia 90 tahun. Hingga saat ini, video musik “Dura” sendiri telah diputar lebih dari 200 juta kali di saluran Youtube. So untuk Flagers yang penasaran dengan video musik “Dura” langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 370 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply