Sempat Menghilang, Wheatus Kembali dengan “Only You”

Posted by
June 3, 2014

Wheatus

Wheatus, band Alternative yang sempat berjaya di tahun 2000 dengan lagu hit, “Teenage Dirtbag,” kembali  berkarya. Sebenarnya, Wheatus tidak benar-benar menghilang dari industri musik. Karena, setelah merilis 2 album di bawah major lable, ternyata Wheatus memustuskan untuk berada di bawah radar dengan mendistribusikan album mereka secara independent. Tahun 2013 lalu, mereka sempat merilis album “The Valentine LP” di bawah lable Montauk Mantis. Bersama lable indie ini, Wheatus telah mengeluarkan sebanyak 4 buah album.

Kini, Wheatus kembali dengan sebuah single yang catchy, berjudul “Only You.” Selain iramanya yang mengingatkan pada masa-masa awal kejayaan Wheatus, lagu ini juga menampilkan video musik yang menarik. Dengan konsep stop motion menggunakan mainan Lego, menjadikan video musik “Only You” terlihat seperti film “The Lego Movie.” Tahun lalu, single “Teenage Dirtbag” sempat mendapatkan nafas tambahan setelah generasi baru diperkenalkan terhadap lagu ini oleh One Direction yang menampilkannya pada konser “This Is Us” mereka. Penasaran dengan kembalinya band Alternative yang pernah meraih kesuksesan besar? Simak saja video musik terbaru Wheatus, “Only You.”

 

Comments and 1,328 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply