Selena Gomez Ungkapkan Tanggal Rilis Single Terbarunya, “It Ain’t Me”

February 16, 2017

Kalian para Selenator harus bersiap-siaplah! Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Selena Gomez memberikan informasi mengenai single terbarunya. Lewat Instagramnya, Selena mengabarkan bahwa lagu kolaborasinya bersama DJ Kygo yang nantinya berjudul “It Ain’t Me” akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Dalam postingannya tersebut, Selena memamerkan sebuah foto berlatar hitam yang menampilkan dirinya dan DJ Kygo. Bersamaan dengan itu, Selena memberitahukan single kolaborasinya akan diluncurkan pada Kamis (16/2). “’It Aint Me’. Thursday,” tulisnya singkat.

Mengingat Selena berkolaborasi dengan DJ kenamaan asal Norwegia, lagu tersebut diduga akan penuh dengan irama EDM. Akan tetapi, berdasarkan cuplikan yang dirilis oleh Kygo lewat akun Instagramnya, single tersebut terdengar dibuka dengan petikan gitar akustik. Suara seksi mantan kekasih Justin Bieber ini pun terdengar melantunkan lagu bernada mellow. “I had a dream we were back just 17, summer nights, my libertines, never growing up,” dendang Selena dalam videonya. Berdasarkan potongan lirik tersebut, single ini pun diduga terinspirasi dari kisah cintanya bersama Justin Bieber.

Menurut banyak sumber, lagu anyar ini ditulis oleh DJ Kygo bersama trio produser lagu Justin Bieber feat DJ Snake “Let Me Love You.” Mereka adalah Brian Lee, Ali Tamposi dan Andrew Watt. Single ini akan menandai kembali Selena Gomez di dunia musik setelah hiatus beberapa bulan untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Wah jadi gak sabar ya Flagers! Kita tunggu saja ya.

 

Comments and 236 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Comments Closed