Selain Adele dan John Legend, Bruno Mars Juga Turut Meriahkan Panggung Grammy Awards 2017

January 29, 2017

rehost_2016_12_6_7ce5722d-ec9d-42e9-a924-dea7a338bda0

Sayang jika kita semua harus melewatkan kemeriahan panggung Grammy Awards 2017. Bagaimana tidak, ajang penghargaan musik bergengsi itu tidak hanya memberikan trofi kepada musisi terbaik tapi juga akan menampilkan aksi panggung sederet penyanyi papan atas dunia. Berdasarkan informasi terbaru yang didapatkan oleh Eonline, Bruno Mars telah diminta untuk menjadi salah satu penampil di acara tersebut.

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai aksi panggung Bruno Mars di Grammy Awards. Namun, penyanyi berusia 31 tahun ini diprediksi akan melantunkan salah satu lagu hitsnya dari album terbarunya, “24K Magic.” Album “24K Magic”  sukses mendapatkan sambutan hangat dari penikmat musik dunia setelah dirilis pada 18 November 2016 lalu. Sayangnya, karya terbaru Bruno ini tidak masuk dalam nominasi Grammy Awards 2017.

Tapi setidaknya Bruno Mars memiliki kesempatan untuk bergabung dengan sederet musisi tenar yang akan menghidupkan suasana Grammy Awards 2017. Sebelumnya telah diumumkan, Adele, John Legend, Metallica, Carrie Underwood dan Keith Urban juga diundang sebagai penampil dalam acara penghargaan untuk insan terbaik di industri musik itu.

Sementara itu, Grammy Awards ke-59 ini akan dipandu oleh James Corden dan dihadiri selebritis tenar Hollywood. Acara tahunan itu rencananya akan disiarkan secara langsung di CBS pada Minggu, 12 Februari pukul 8 malam waktu setempat.

Comments and 310 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply