Sangat Mewah, Panggung Oscar 2017 Akan Dihiasi 300 Ribu Kristal Swarovski

February 27, 2017

Bukan hanya penampilan para aktris dan aktor yang akan bersinar dalam perhelatan ajang Academy Awards (Oscar) tahun ini, panggung yang menjadi saksi kemenangan para nominasi Academy Awards 2017 juga dibuat tak kalah berkilau. Seperti yang dilansir oleh USA Today, panggung Oscar akan dirancang super mewah. Pada panggung tersebut akan terdapat 300 ribu kristal Swarovski yang akan menghiasi panggung ajang penghargaan film bergengsi di dunia ini.

Ini merupakan keenam kalinya, panggung Oscar tertabur kristal Swarovski. Akan tetapi jumlah Swarovski, yang digunakan tahun ini terhitung lebih banyak dari tahun lalu yang hanya sekitar 110 ribu. Kemewahan panggung Oscar 2017 akan siapkan oleh seorang arsitek bernama Derek McLane. McLane telah satu dekade dipercaya menangani tata panggung acara penganugerahan penghargaan ini.

McLane mengatakan ia telah mengambil inspirasi dari desain Art Deco sekaligus film-film dari era 1930-an untuk tata panggungnya. Ada yang menyebutkan bahwa konsep panggung Academy Awards 2017 ini akan seperti film “La La Land.” “Aku senang dibandingkan, karena aku suka dengan film itu,” ujar Mclane. “Namun aku sudah mulai merancangnya jauh sebelum aku menyaksikan film tersebut.” Sementara itu, perhelatan piala Oscar ke-89 tahun ini akan dipandu Jimmy Kimmel. Acara tersebut disiarkan langsung dari Dolby Theatre Hollywood pada 26 Februari mendatang.

Comments and 209 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply