Rizky Febian dan Mikha Tambayong Ajak Move On di Video Musik “Berpisah Itu Mudah”

July 2, 2018

Rizky Febian dan Mikha Tambayong menunjukkan hasil kolaborasi mereka yang pertama di lagu “Berpisah Itu Mudah.” Lagu ciptaan Anji dan Yura Yunita tersebut telah dirilis pada Jumat (29/6) di berbagai situs streaming musik. Tak hanya itu, lagu “Berpisah Itu Mudah” telah diputar serentak di empat negara dan di 183 stasiun radio. Kali ini, video msuik “Berpisah Itu Mudah” yang telah ditunggu-tunggu para penggemar akhirnya rilis. Video tersebut diunggah di akun YouTube milik NET Talent Management pada Jumat (29/6) sore.

Video musik lagu “Berpisah Itu Mudah” mengambil lokasi di Pulau Dewata Bali. Pada bagian awal video, terlihat Rizky yang sedang menikmati suasana kafe. Kemudian Mikha terlihat sedang mencoba move on dari sang mantan kekasih di video tersebut. Selanjutnya, Rizky terlihat membantu Mikha untuk segera melupakan kesedihannya saat ditinggal kekasih. Keduanya pun terlihat bersenang-senang menikmati keindahan Pulau Bali.

Rupanya, Rizky dan Mikha ingin memberi pesan agar tidak terlalu bersedih saat putus cinta di lagu “Berpisah Itu Mudah.” Lagu “Berpisah Itu Mudah” sendiri mengusung genre pop dan konsep yang ceria. Usai melihat video klip “Berpisah Itu Mudah”, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan respon positif dan mengaku menyukai lagu tersebut.

Comments and 178 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed