Rilis Video Musik “One Kiss,” Calvin Harris dan Dua Lipa Usung Nuansa Retro

May 8, 2018 (3 weeks ago)

Calvin Harris baru saja merilis single terbaru hasil kolaborasi dengan Dua Lipa, “One Kiss” pada 6 April lalu. Kembali ke ranah EDM, single kolaborasi ini terbukti sukses. Pasalnya, Calvin dan Dua Lipa sukses menyingkirkan dominasi Drake dari posisi juara chart UK Singles. Hampir sebulan semenjak single tersebut dirilis, akhrnya Calvin dan Dua Lipa meluncurkan video musik “One Kiss.” Video ini pertama kali dirilis di Apple Music pada 2 Mei lalu, sebelum akhirnya diunggah ke YouTube beberapa jam kemudian.

Disutradarai oleh Emil Nava, video ini mengusung nuansa retro yang begitu kental dengan menjadikan kolam renang sebagai latar tempat. Dua Lipa sendiri tampil cukup seksi dalam video tersebut. Salah satu adegan menampilkan musisi cantik itu dalam balutan bikini dengan tarian yang cukup menggoda. Sementara Calvin berperan sebagai pelayan dalam video musik tersebut. Ia menawarkan minuman dan makanan ringan ketika Dua Lipa berdiri di tepi kolam renang.

Ditulis dan diproduksi oleh Calvin, “One Kiss” merupakan single kedua dari album keenam DJ asal Skotlandia tersebut. Single ini tercatat menduduki puncak chart UK Singles dan UK Dance. “One Kiss” juga bertengger di posisi kedua dalam chart Billboard’s Hot Dance / Electronic Songs. Musisi berusia 34 tahun ini mengaku bahwa awalnya cukup sulit mengajak Dua Lipa berduet. Hal ini dikarenakan penyanyi cantik berusia 22 tahun itu bukan penggemar musik dansa (EDM). “Dia (Dua Lipa) mendengarkannya lagi dan benar-benar menyukainya. Tapi seseorang dari labelnya berkata, ‘Oh ya Dua benci musik dansa, dia membenci musik dansa apa pun sehingga dia mungkin tidak akan melakukannya (duet),’” ungkap Calvin.

Namun, setelah beberapa kali membujuk, akhirnya musisi asal Inggris itu pun bersedia untuk menjadi kolaborator Calvin dan melakukan proses rekaman. “Akhirnya dia mau meluangkan waktunya (untuk rekaman). Dia super sibuk,” lanjut Calvin. So Flagers yang penasaran dengan video musik “One Kiss” langsung saja check di bawah ini ya!

 

Comments and 70 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply