Rilis Video Musik “Entertainer,” Zayn Malik Digoda Stripper │ Music Video

May 26, 2018

 

Zayn Malik kembali merilis single baru dari album teranyar miliknya. Bertajuk “Entertainer,” single ini juga dilepas dalam bentuk video musik. Menariknya, alur cerita dari “Entertainer” merupakan kelanjutan dari video musik “Let Me” yang ia rilis pada bulan April lalu. Dalam video musik ini, mantan anggota One Direction tersebut berhubungan kembali dengan mantan kekasihnya, model cantik Sofia Jamora yang kini bekerja sebagai penari telanjang. Sofia menggoda Zayn di sebuah klub, di mana adegan selanjutnya menampilkan keduanya bermesraan di tempat tidur.

Sayangnya, Sofia kemudian meninggalkan Zayn di klub dan menghilang. Video ini juga masih menampilkan bintang serial “Breaking Bad,” Steven Bauer. Jika di video musik “Let Me” Steven berperan sebagai seorang pria yang hampir menembak Zayn, kali ini aktor tersebut menjadi orang yang memiliki kendali atas Sofia.

“Entertainer” sendiri merupakan lagu electro-pop bertempo sedang yang menggabungkan nuansa atmosferik dan romantis. Zayn menyanyikan lagu dengan vokal yang lembut dan manis sehingga “Entertainer” terdengar melankolis. Meski begitu, beat yang intens dan ketukan drum ritmis menjadi poin utama dari lagu ini. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musiknya, langsung check di bawah ini ya!

Comments and 223 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply