Rilis Single Baru “Galway Girl,” Ed Sheeran Terinspirasi oleh Musisi Ini!

March 20, 2017

Setelah sukses merilis dua single terdahulunya yakni “Shape Of You,” dan “Caste on The Hill,” musisi asal Inggris, Ed Sheeran kembali merilis lagu berikutnya yang berjudul “Galway Girl.” Sebagai permulaan, penyanyi yang dapat membuat para wanita klepek-klepek ini membagikan video lirik lagu tersebut kepada penggemarnya.  Lagu “Galway Girl” sendiri bercerita tentang seorang wanita Irlandia yang jatuh hati pada pria Inggris. Salah satu track dari album “Divide” itu rupanya terinspirasi dari seorang musisi cantik bernama Niamh Dunne.

Niamh Dunne adalah seorang pemain biola dalam grupband Irlandia yang bernama Beoga. Dunne dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ed Sheeran. Banyak orang yang percaya bahwa mereka adalah pasangan kekasih. Akan tetapi rumor tersebut kemudian ditampik oleh Dunne. Senada dengan Niamh Dunne, Ed Sheeran menjelaskan bahwa Dunne adalah istri teman dekatnya, Sean Og Graham.

Sahabat dekat Taylor Swift ini lanjut menjelaskan bagaimana lagu “Galway Girl” tersebut tercipta. “Aku punya band di rumahku untuk satu hari ekstra jadi aku seperti ‘Apa yang dapat aku tulis? Dunne memainkan biola di dalam sebuah band Irlandia. Keren, ayo tulis lagu tentang itu’.” Ed Sheeran lantas membenarkan bahwa Dunne telah menginspirasi sebagian dari lagunya. Flagers yang penasaran dengan lagunya, yuk check saja di bawah ini!

 

Comments and 320 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply