Perubahan Drastis Coldplay dalam Single Terbaru, “Midnight”

Posted by
February 25, 2014

coldplay midnight

Tanpa hembusan kabar yang signifikan, secara tiba-tiba Coldplay merilis sebuah single berjudul “Midnight.” Selain memberikan kejutan dengan materi baru yang secara tiba-tiba muncul dengan video visualnya, Colplay juga terdengar membawa sound yang benar-benar berbeda dalam lagu terbaru mereka ini. Jika sebelumnya lagu-lagu hits Colplay terasa megah dan anthemic, “Midnight” terkesan sangat gelap dan mecekam. Apakah ini arah musik yang dituju oleh Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland dan Will Champion untuk album terbaru mereka. Jika arah kelam dan lebih elektronik merupakan langkah yang dipilih oleh Coldplay, artinya mereke mengambil jejak yang sebelumnya ditempuh oleh Radiohead yang melepas jubah Brit Rock mereka menjadi musik Alternative dengan nuansa Electronica.

Masih belum ada kepastian apakah “Midnight” merupakan lagu terbaru dari album ke-6 Coldplay, atau hanya sekedar single lepas yang dikeluarkan untuk pemanasan menuju album terbaru mereka. Midnight diputar secara perdana pada 25 Februari dalam bentuk video visual di channel Youtube Coldplay. Sebelumnya, Coldplay menyampaikan pengumuman melalui Facebook Page mereka, bahwa akan ada sesuatu yang baru pada pukul 00.00 waktu Ulaanbaatar. Sebuah pesan aneh yang mengawali lagu “Midnight,” yang juga tidak terdengar biasa. Penasaran dengan perubahan drastis yang dilakukan oleh Coldplay? Langsung saja simak single terbaru mereka, “Midnight.” Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah mengenai pendapat kamu tentang lagu terbaru Coldplay ini. Apakah “Midnight” merupakan sesuatu yang kamu harapkan, atau sama sekali tidak terduga?

Tags:
Comments and 1,652 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply