Penuh Adegan Panas dan Sensual, The Chainsmokers Rilis Video Musik “Closer” │ Music Video

October 25, 2016

chainsmokers-closer-halsey-video

The Chainsmokers akhirnya merilis video musik dari single mereka yang sangat digandrungi masyarakat saat ini terutama kalangan remaja, yakni “Closer.”Di lagu ini Andrew Taggart dan Alex Pall menggaet penyanyi cantik Halsey.

Lagu ini ternyata mampu menjadi hits sepanjang masa di industri musik. Bahkan video liriknya saja telah meraup jumlah penonton fantastis di akun VeVo mereka. Menanggapi komentar para penggemar, The Chainsmokers akhirnya merilis video musik “Closer” pada 24 Oktober kemarin. Dan yang lebih bikin greget lagi adalah adegan-adegan panas yang terdapat pada video musik tersebut.

screen%20shot%202016-10-24%20at%2012-23-19%20pm%20copy

Andrew Taggart menjalin chemistry dan beradu peran dengan Halsey. Mereka terlihat tak canggung saling merangkul dan berciuman di beberapa scene. Netizen antusias menyaksikan versi video musik  “Closer” ini. Namun ada juga yang menganggap klipnya dirilis di waktu yang tak tepat, karena jeda yang terlalu lama sejak lagu ini meledak.

Meski begitu, video musik The Chainsmokers feat Halsey ini mulai menyedot angka viewers yang tak buruk. Dalam waktu 18 jam video klip ini tercatat telah dintonton sebanyak 4,3 juta kali. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musiknya, yuk langsung saja lihat di bawah ini!

Comments and 668 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed