Paramore Memecahkan 10 Rekor Dunia di Video Musik “Ain’t It Fun”

Posted by
January 31, 2014

Paramore Aint It Fun

Setelah tertunda cukup lama, band yang beranggotakan Hayley Williams, Jeremy Davis dan Taylor York alias Paramore, akhirnya merilis video musik untuk lagu “Ain’t It Fun.” Sebenarnya, Paramore telah berjanji untuk menghadirkan video musik “Ain’t It Fun” kepada fans sebagai single ketiga. Namun, karena faktor teknis, perilisan video musik “Ain’t It Fun” tertunda. Sebagai gantinya, mereka telah menghadirkan video musik untuk lagu “Daydreamin” terlebih dahulu. Namun, lagu “Ain’t It Fun” yang sudah menjadi hit di berbagai radio di seluruh dunia, memang merupakan salah satu lagu favorit dari para fans Paramore. Sehingga, tidak seru rasanya kalau mereka tidak menghadirkan video musik untuk lagu tersebut.

Konsep yang unik dan menyenangkan diusung sebagai visualisasi dari video musik “Ain’t It Fun.” Dalam video musik ini, Paramore tidak melakukan band performance, tetapi sesuai dengan judul lagunya, mereka justru bersenang-senang di sepanjang durasi video musik. Hayley, Jeremy dan Taylor berhasil memecahkan 10 rekor yang unik di dunia, dalam video “Ain’t It Fun Ini.” Mulai dari menghancurkan 30 buah jam dengan menggunakan gitar, menangkap bulu terbanyak dalam 30 detik, menghancurkan piringan hitam terbanyak dalam 1 menit dan 7 rekor aneh lainnya. Menyenangkan bukan? Kalau kamu penasaran dengan serunya video musik “Aint It Fun,” Langsung saja saksikan di bawah ini!

Comments and 1,645 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply