MyWILL Entertainment Mempersembahkan “The 90’s Soul Ace” featuring Boyz II Men dan Brian Mcknight

November 25, 2016

mitc-90s-soul-ace

Era 90 merupakan era yang penuh dengan gaya dan budaya, sebuah era yang mengukir kenangan tersendiri bagi semua yang besar pada periode paruh waktu tersebut. Segala sesuatu yang ditinggalkan pada masa tersebut mewarnai perkembangan hidup sesorang termasuk juga dari sisi eksplorasi musik yang berkembang. Begitu banyak musisi handal yang terlahir, begitu banyak cerita yang dihasilkan, dan salah satu yang menjadi legenda hingga saat ini dengan musiknya yang kaya dan pengaruhnya di dunia musik pop dunia adalah Boyz II Men dan Brian McKnight. Merayakan kejayaan musik di era 90, MyWILL Entertainment mempersembahkan sebuah konser bertajuk the 90’s Soul Ace, featuring Boyz II Men and Brian McKnight, tanggal 8 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka lantai 3, Jakarta.

The 90’s Soul Ace merupakan perayaan kebebasan musik di tahun 90 an, sebuah wadah untuk mengulang kembali memori yang telah lewat melalui lagu-lagu hits yang dilantunkan oleh dua musisi handal dunia, Boyz II Men dan Brian McKnight. Boyz II Men akan selalu diingat sebagai salah satu symbol R&B dalam sejarah musik dunia. Selama lebih dari 20 tahun mewarnai karir di dunia musik, kepiawaian Boyz II Men telah dianugerahi 4 Grammy Awards, 9 American Music Awards, 9 Soul Train Awards, 3 Billboard Awards, dan MOBO Awards untuk Outstanding Contribution to Music di tahun 2011. Telah menelurkan 11 album, album Boyz II Men telah terjual lebih dari 60 juta kopi. Jutaan fans di dunia tidak akan pernah melupakan hits mereka seperti; “End of the Road”, “I’ll Make Love to You,” “One Sweet Day,” “Motownphilly”, “On Bended Knees”, “Four Seasons of Loneliness” dan lainnya.

The 90’s Soul Ace tidak hanya akan menampilkan Boyz II Men, namun trio soul R&B tersebut juga akan berduet dengan salah satu legenda musik R&B, Brian McKnight. Lagu “One Last Cry” menjadi hits dunia di tahun 1992, saat nama Brian McKnight mulai memasuki industri musik dunia. Tidak hanya sebagai seorang penyanyi yang memiliki talenta suara yang begitu merdu, Brian McKnight juga seorang komposer yang mahir memainkan banyak alat musik. Sepanjang karyanya selama dua dekade, Brian McKnight mendapatkan 16 Nominasi Grammy Awards, Nominasi untuk MTV Video Music Awards, BET Awards, American Music Awards, dan memenangkan Image Awards. Album ‘Brian McKnight’ dengan single One Last Cry berhasil menduduki No .8 Billboard 200 chart. Kesuksesan ini dilanjutkan melalui album keduanya “I Remember You” (1995) dan ‘Remember the Magic’ (1997). Tahun 1999 merupakan masa keemasan disaat album ‘Back At One’ diluncurkan dan terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia. Album ‘Superhero’ (2001) menuai kesuksesan yang sama dengan mendapatkan lima Nominasi Grammy Awards. Brian McKnight kembali menuai karya lewat album ‘U Turn’ (2003), ‘Gemini’ (2005), ‘Evolution of a Man’ (2009), ‘Just Me’ (2011) dan ‘More Than Words’ (2013).

Dalam konser the 90’s Soul Ace yang diadakan tanggal 8 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Jakarta, dua legenda dalam musik soul dan R&B tersebut akan membawa semua penikmat musik untuk mengingat semua cerita dalam keseharian mereka di era 90 yang diwarnai oleh musik-musik hits dari Boyz II Men dan Brian McKnight. Setiap lagu yang pernah merajai seluruh radio di dunia memiliki warna dan kenangan masing-masing untuk setiap orang. . “ Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya diluar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng” ujar Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment.

Ini bukan kali pertama Willy Hidayat menggelar konser dengan penampil artis internasional, bahkan sudah beberapa mendatangkan Boyz II Men di tahun 2007 dan 2012. “ Hubungan kami cukup baik dengan kedua manajemen mereka. Mereka meminta saya bikin konser di Jakarta dan saya sanggupi dengan syarat konser kali ini harus berbeda dengan konser sebelumnya. Mereka menyanggupi. Untuk konser kali ini BoyzIImen akan membawa band pengiring mereka dan ini adalah pertama kalinya mereka tampil dengan format full band di Indonesia “ tambahnya bangga.

Konser the 90’s Soul Ace akan dibuka oleh sebuah band R&B Indonesia yang juga telah malang melintang di percaturan panggung musik Nasional yaitu Brown Sugar. Sebuah kejutan menarik dari dua nama besar tersebut adalah mereka tidak hanya akan membawakan lagu hits masing-masing namun juga akan berbagi panggung. Penonton tidak hanya akan dibawa dalam sebuah mesin waktu lewat single “One

Last Cry”, “On Bended Knee”, “End of The Road” dan lain lain; namun juga akan mendapat sebuah pertunjukkan yang tidak terlupakan saat Boyz II Men membawakan beberapa hits milik Brian McKnight dan sebaliknya, juga saat keduanya berduet bersama melantunkan nada-nada soul dan R&B dengan karakteristiknya masing masing menjadi sebuah harmoni lantunan yang megah. Kejutannya lainnya di konser nanti akan ada penyanyi Indonesia berparas cantik dan bersuara merdu Raisa yang akan berduet dan berkolaborasi. Tunggu saja tanggal mainnya dan silahkan saksikan sendiri,” ungkap Willy.

Mengenai informasi tiket Willy Hidayat menyampaikan bahwa pihak MyWILL Entertainment sudah bekerjasama dengan beberapa ticket box terpercaya, yaitu Ibu Dibjo (www.ibudibjo.com), Raja Karcis (www.rajakarcis.com) dan Loket.com (www.loket.com). “ Untuk tiket kelas Platinum dengan harga IDR 2,885,000, Diamond dengan harga tiket IDR 1,735,000 & General Admission atau dikenal dengan Festival dengan harga IDR 930,000, dapat dibeli di 3 ticket box tadi beserta afiliasinya. Sementara untuk tiket VVIP yang harganya IDR 5,760,000 kami membuka penjualannya hanya di website MyWILL Entertainment yang informasinya akan diumukan di minggu kedua November 2016 di website dan media sosial kita ” ujar pria yang memulai karir promoternya sejak tahun 2004 lalu.

Untuk info lebih lanjut, dapat diperoleh di :

Comments and 472 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Comments Closed