Michael Learns to Rock (MLTR) Suguhkan Konser Nostalgia Terindah di Jakarta

February 15, 2016

IMG_9415

Seolah tidak ingin kalah meriah dengan konser 3 Dekade Kahitna, Michael Learns to Rock (MLTR) juga menggelar konsernya dalam rangka “Valentines Tour 2016” di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/2/2016) malam.

Sejak sore para penggemar band asal Denmark yang digawangi oleh Jascha Richter, Mikkel Lentz dan Kare Wanscher ini telah memadati tempat pertunjukkan dan mengantri di tempat yang sudah disediakan meskipun konsernya sendiri baru akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Kebanyakan dari mereka merupakan para generasi ’70-an dan ’80-an. Namun, tak sedikit pula remaja dan mereka yang berusia 20-an tahun.

IMG_9417

Konser band asal Denmark ini dibuka dengan “Someday” dan “Sleeping Child” yang berhasil membawa penonton bernostalgia bersama suasana romantis. Tak hanya membawakan hits lama, Jasha Richter (vokalis & keyboardis), Mikkel Lentz (gitaris) dan Kare Wanscher (drummer) turut menampilkan single terbaru seperti “We Shared the Night” Selain itu, MTLR juga membawakan hits seperti “Complicated Heart,” “Love Will Never Lie” dan “It’s Gonna Make Sense”.

Lebih dari 20 lagu dibawakan di konser kali ini dan berhasil membawa penonton ikut bernyanyi dan menikmati malam bersama. Konser MTLR ditutup dengan hits “Paint My Love” dan “That’s Why”. Grup band yang telah memiliki lebih dari 30 hit lagu tersebut sebelumnya telah menyambangi kota lain di Indonesia, yakni Solo dan menggelar konser di Hotel Alila, pada Kamis, 11 Februari 2016 lalu. Setelah konser di Jakarta, MLTR juga akan menggelar konser di Surabaya, tepatnya di Grand City Ballroom pada Senin, 15 Februari 2016.

IMG_9418

Sebagai informasi, MLTR dibentuk pada tahun 1988 dan hingga kini telah menjual lebih dari 11 juta album. MLTR juga telah memiliki 10 album, mulai dari Michael Learns to Rock (1991), Colours (1993), Played on Pepper (1995) hingga 25-The Complete Singles yang dirilis tahun 2015 lalu.

Comments and 672 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply