Mengejutkan! Ariana Grande dan Pete Davidson Putus dan Batal Tunangan

October 15, 2018

Penyanyi cantik bertubuh mungil Ariana Grande dan kekasihnya, Pete Davidson telah memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta dan membatalkan pertunangan mereka. Seperti dilaporkan kantor berita TMZ dan People. Dikutip dari laman Elle, Senin (15/10/2018), beberapa sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada TMZ bahwa keputusan tersebut diambil pada akhir pekan kemarin

Sumber tersebut juga menyebut Grande dan Davidson telah sepakat untuk berpisah. “Itu bukan momen yang tepat untuk mengakhiri hubungan mereka begitu saja, kami tahu bahwa keduanya masih saling mencintai, namun semuanya berakhir seperti ini” kata sumber tersebut. “Itu terlalu cepat, namun keputusan itu tidak mengejutkan siapapun,” jelas seorang sumber yang dekat dengan Grande itu.

Sebelumnya, pasangan yang baru saja mengakhiri hubungan mereka itu mulai berkencan pada Mei lalu, tidak lama setelah Grande dan Davidson putus dari pasangan masing-masing. Ya, Davidson pernah menjalin hubungan cukup lama dengan Cazzie David, begitu pula dengan Grande yang pernah memiliki hubungan asmara dengan Mac Miller yang tewas secara tragis pada bulan lalu.

Saat mengawali kisah cintanya dengan Davidson, Grande rupanya ditawari cincin pada kencan pertama mereka. Seperti yang dikatakan Davidson, “pada hari aku bertemu dengannya, aku seperti ‘hei aku akan menikahimu besok,” kata Davidson tersenyum. “Ia (Grande) menghubungiku, aku pun mengirimkan foto (cincin pertunangan), lalu aku bilang ‘apa kamu menyukai semua ini?’, dan dia seperti ‘itu adalah kesukaanku,”.

Davidson dan Grande memiliki banyak tato pada tubuh mereka, tato yang terinspirasi satu sama lain. Keduanya pun baru-baru ini terlihat bersama pada akhir pekan kemarin. Namun tidak ada yang mengomentari kandasnya kisah cinta pasangan itu, terkait postingan Grande dalam akun Instagramnya pada dua hari lalu.

Comments and 63 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Comments Closed