Materi Album Ke-8 Foo Fighters Sudah Hampir Selesai

Posted by
January 20, 2014

Foo Fighters

Melalui Instagram, Foo Fighters mengumumkan bahwa sebagian materi untuk master album ke-8 mereka sudah hampir selesai. Dalam foto yang dipasang pada tanggal 17 Januari 2014, Foo Fighters memperlihatkan deretan rekaman fisik master untuk LP ke-8 tersebut. Foto juga dilengkapi dengan caption “It’s FUCKING ON,” yang sekaligus membuktikan mengenai rumor album terbaru Foo Fighters. Pada akhir tahun 2013, Dave Grohl menyampaikan pada majalah Rolling Stone, bahwa saat itu, Foo Fighters akan mulai merekam album ke-8 mereka. Menurut Grohl, album ke-8 tersebut akan terdengar keren, dan Foo Fighters melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh musisi lain sebelumnya. Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal rilis dari album tersebut.

Pada tanggal 11 Desember 2013 lalu, Foo Fighters kembali tampil dalam sebuah konser di Mexico, di mana mereka membawakan lagu-lagu cover version milik The Beatles, Pink Floyd dan Tom Petty. Di bulan Februari mendatang, Foo Fighters juga akan tampil pada rangkaian konser menyambut Superbowl 2014. Selain Foo Fighters, berbagai musisi seperti Tom Petty, Imagine Dragons dan Fall Out Boy juga turut menjadi penampil dalam acara ini. Zac Brown Band yang albumnya sempat dibantu oleh Dave Grohl, akan menjadi pendamping Foo Fighters dalam konser menyambut Superbowl tersebut.

Foo Fighters Master

Comments and 1,611 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply