Lorde Rilis Video Musik “Yellow Flicker Beat” di Hari Ulang Tahunnya │Music Video

November 7, 2014

lorde-yellow-flicker-beat-snap1sq

Penyanyi pop bergaya gothic asal Selandia Baru, Lorde telah dipercaya untuk membawakan original soundtrack “The Hunger Games: Mockingjay Part 1.” Filmnya sendiri akan segera dirilis pada 21 November 2014 mendatang. Pemilik nama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor itu meluncurkan video musik yang menjadi OST sekuel Hunger Games tersebut, “Yellow Flicker Beat” pada Kamis (6/11) lalu.

Video berdurasi 4 menit itu mengusung konsep gelap dan misterius tanpa menampilkan potongan adegan dalam film “The Hunger Games: Mockingjay Part 1.” Lorde mempercayakan video musiknya pada sutradara Emily Kai Bock.
Penyanyi asal Selandia Baru ini benar-benar ingin membuat lagu tersebut menjadi sesuatu yang akan terus diingat oleh para pecinta musik dan film. Ini merupakan suatu pencapaian baru dalam karier Lorde terlibat dalam pembuatan soundtrack film.

Uniknya, pelantun single “Royals” ini sengaja meluncurkan video musik “Yellow Flicker Beat” bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-18. “this is my eighteenth birthday present from me to you” tulis Lorde di akun resmi twitternya. Flagers semua langsung saja yuk kita lihat video musiknya di bawah ini!

Comments and 1,040 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply