Lea Michele Rilis Video Musik Single Perdananya, Cannonball

Posted by
January 10, 2014

lea_michele_cannonball

Bintang multi talenta yang namanya terangkat oleh serial “Glee,” Lea Michele merilis video musik untuk single solo perdananya, Cannonball. Lea mengaku kalau single yang ditulis oleh Sia dan Benny Blanco ini merupakan lagu yang sangat personal baginya. Dalam sebuah wawancara, Lea Michele mengatakan kalau Ia merasakan sebuah reaksi fisik saat pertama mendengarkan “Cannonball,” dan lagu ini menjadi kekuatan bagi dirinya.

Tahun 2013 menjadi masa yang menyedihkan bagi Lea Michele. Ia kehilangan tunangan dan sekaligus rekannya dalam serial “Glee,” Cory Monteith. Tetapi, kini Lea telah kembali aktif membintangi serial “Glee” dan sekaligus mempersiapkan rilis album perdananya “Louder” pada  bulan Maret nanti. Dalam video musik “Cannonball,” Lea Michele tampil sederhana dan anggun dengan mengenakan baju berwarna hitam dan putih. Video musik ini sekaligus menjadi gerbang pembuka karir solo Lea Michele di Industri musik pop.

Comments and 931 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply