Lagi-Lagi Beri Kejutan, Ariana Grande Mendadak Rilis Single “God Is A Woman”

July 17, 2018

Ariana Grande tidak pernah gagal memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Usai membuat heboh kala membagikan fotonya dengan Madonna, kali ini musisi asal Florida tersebut mendadak merilis single terbaru yang dibagikan pada Jumat (13/7) lalu. Bertajuk “God Is A Woman,” single ini begitu kental menyajikan sisi feminitas dan digadang-gadang sebagai anthem empowerment bagi kaum wanita. Bercorak electro-R&B dengan mid-tempo, “God Is A Woman” menjadi sebuah single yang terdengar begitu catchy dan easy listening.

Kemampuan vokal Ariana yang powerful seolah menjadi kekuatan tersendiri dalam single yang sarat dengan sisi emosional para wanita ini. Tak hanya itu, teka-teki mengenai foto kebersamaan Ariana dan Madonna akhirnya juga terungkap melalui single ini. Pasalnya, vokal sang diva pop menjadi cameo denga melakukan monolog di pertengahan klip.

“God Is A Woman” sendiri merupakan single ketiga yang dirilis Ariana dari album terbarunya, “Sweetener.” Lagu ini ditulis sendiri oleh sang musisi bersama Ilya Salmanzadeh, Max Martin, Savan Kotecha dan Rickard Göransson. Ariana sendiri juga langsung meluncurkan video musik dari “God Is A Woman” tak lama setelah lagu tersebut dirilis. Disutradarai oleh Dave Meyers, video musik ini terlihat begitu provokatif seolah menonjolkan kekuatan para wanita.

Selain itu, video ini juga mengambil inspirasi dari banyak karya seni legendaris. Di antaranya adalah “The Last Judgement,” “The Creation of Adam,” “Remus and Romulus,” dan masih banyak lagi. Di sisi lain, tentunya perilisan “God Is A Woman” ini cukup mengejutkan para penggemar. Pasalnya, lagu ini dirilis lebih cepat dari jadwal aslinya, yakni pada 20 Juli mendatang.

Meski demikian, Ariana sendiri sempat mengumumkan majunya jadwal perilisan ini melalui akun media sosial miliknya. “Kejutan, dua puluh empat jam sebelum giaw (‘God Is A Woman’),” tulis Ariana melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (12/7) lalu. Tentunya kejutan ini sukses membuat para penggemar pun menjadi semakin penasaran. Mereka yakin bahwa Ariana telah menyiapkan sesuatu yang lebih spesial saat peluncuran albumnya mendatang. Terlepas dari spekulasi ini, Ariana sendiri telah mengumumkan tanggal rilis untuk “Sweetener.” Album studio keempatnya ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 17 Agustus mendatang melalui Republic Records.

 

Comments and 120 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply