Kembali Membuat Ulah, Justin Bieber Diusir dari Konser Drake di Coachella

April 15, 2015

0130-justin-bieber-getty-2

Bukan Justin Bieber namanya jika tidak membuat ulah. Setelah Justin sebelumnya terancam untuk masuk penjara di Argentina, kali ini pelantun single “All Around The World” ini kembali membuat onar saat dirinya menghadiri sebuah Festival Musik Coachella 2015 pada Minggu (12/4) lalu. Sang bintang pop ini lagi-lagi harus berurusan dengan pihak keamanan hingga diusir dari lokasi konser.

Kejadian tersebut bermula ketika Justin dan rombongannya ingin menonton penampilan Drake. Saat itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut mencoba untuk masuk melalui pintu masuk artis. Namun, tiba-tiba ia dihentikan oleh petugas keamanan. Petugas itu mengatakan kalau area artis sudah melebihi kapasitasnya.

Tak terima dengan hal tersebut, Justin cs langsung berargumen dengan petugas tersebut dan dirinya bersikeras sudah mengenakan gelang yang tepat agar dapat masuk melalui pintu artis untuk menghindari para penggemarnya. Ia juga menyatakan, tidak mungkin ia akan duduk di bangku penonton, sebab ia takut akan dikerubuti penggemarnya. Tapi, petugas tak mempedulikannya dan malah mengusir Justin pergi.

Justin tetap bersikeras dan mengatakan ia diundang Drake secara pribadi dan telah menunggu lama untuk menyaksikan penampilan Drake. Justin dan sang petugas keamanan terlibat argumen yang cukup alot. Perdebatan terus terjadi, hingga seorang staf Coachella menemui Justin dan berjanji untuk mengawalnya masuk ke area artis. Namun tiba-tiba, seorang petugas keamanan muncul dan mencekiknya dari belakang. Hal tersebut membuat pertikaian terjadi antara pihak Justin dan petugas keamanan. Petugas pun lalu mengusir Justin. Ia sendiri pergi dengan sukarela. Pelantun “Confident” itu berencana untuk membawa masalah ini ke pengadilan.

Comments and 1,102 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply