KARMIN, Duo Swag Pop Yang Siap Menggebrak Industri Musik

Posted by
January 30, 2012

Perkenalkan, Karmin. Duo yang terdiri dari pasangan Amy dan Nick ini adalah pendatang baru yang telah resmi bergabung dengan perusahaan rekaman Epic Records (Sony Music Group). Karmin dipilih langsung untuk bergabung oleh L.A Reid, eksekutif musik yang tangan dinginnya berhasil menangkat kesuksesan berbagai musisi, seperti: TLC, Avril Lavigne, Pink, dan masih banyak lagi. Amy dan Nick bertemu saat mereka masih kuliah di Berkeley, pertemanan tersebut ternyata berlanjut terus hingga akhirnya mereka membentuk Karmin. Proyek musik yang diawali dengan iseng-iseng memasang berbagai lagu cover version populer di Youtube ternyata berubah menjadi serius setelah channel yang dibuat oleh Karmin mendapatkan puluhan ribu hits dari pengunjung. Video pertama yang benar-benar membuat Karmin menjadi perhatian adalah Cover Version unik mereka terhadap lagu Look At Me Now dari Chris Brown Featuring Lil Wayne & Busta Rhymes. Hingga saat ini, video tersebut telah sukses dilihat oleh lebih dari 55 Juta orang pengunjung Youtube.

Kesuksesan membawakan cover lagu Look At Me Now ternyata memberikan berkah tersendiri bagi Karmin. Selain diundang untuk tampil di The Ellen Show, Amy dan Nick juga mulai mendapatkan berbagai tawaran rekaman, dan salah satunya adalah dari L.A Reid yang baru saja terpilih menjadi CEO Epic Records. Kini, Karmin telah membuat rekaman lagu dan video klip pertama mereka berjudul Crash Your Party. Lagu berirama catchy ini merupakan simbol dari munculnya Karmin ke Industri musik mainstream secara tiba-tiba. Musik Swag Pop yang mereka usung merupakan gabungan antara Pop, R&B, Hip Hop, dan Rock sehingga terdengar unik dan berbeda. Album pertama Karmin yang berisi lagu-lagu original mereka akan dirilis pada bulan Februari tahun ini. Untuk mempromosikannya, Amy dan Nick juga akan tampil secara langsung di acara Saturday Night Live. Kita nantikan saja gebrakan dari Karmin. Melihat potensi Amy dan Nick yang juga telah bertunangan, tidak heran jika Karmin akan menjadi salah satu pendatang baru paling bersinar di tahun 2012.

Comments and 1,813 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

COMMENT

Leave a Reply