James Bay Siap Gemparkan Tahun 2015 dengan Album “Chaos And The Calm”

January 17, 2015

james-bay-chaos-and-the-calm-poster-5238824-1421058974

James Bay adalah salah satu penyanyi Inggris yang disebut-sebut akan menjadi bintang besar di tahun 2015 ini. Album baru James Bay, “Chaos And Calm” rupanya sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Album ini sendiri tersedia untuk pre-order mulai 13 Januari di iTunes, Amazon MP3, dan Google Play. Di antara kedua belas lagunya, James juga menambahkan single “Hold Back the River”. Didorong oleh pembawaan suaranya yang sangat menenangkan, menawan dan semangatnya yang patut ditiru, James rupanya siap untuk mencuri perhatian para penikmat musik di tahun ini.

Tahun 2015 rupanya sudah dipilih oleh penyanyi Inggris yang diakui secara internasional dan penulis lagu ini untuk mengungkapkan jati dirinya. Kurang dari sebulan yang lalu, ia menggemparkan panggung di Late Night dengan Seth Meyers untuk penampilan pertamanya dengan stasiun televisi di Amerika Serikat. James Bay juga telah dilirik oleh beberapa media ternama seperti Spotify, BuzzFeed, Entertainment Weekly, BlackBook, Mashable, The Guardian dan Q Magazines sebagai “Artist to Watch.” James Bay adalah pemenang dari “Brits Critics Choice Award,” sebuah kehormatan bagi James untuk menjadi pemenang karena ajang ini juga dimenangkan oleh superstar ternama lainnya seperti Adele, Florence + the Machine, Sam Smith, Jessie J dan banyak superstar lainnya. Ia juga menduduki peringkat ke 2 di BBC 1 Sound of 2015.

James-Bay1

James Bay berasal dari kota kecil yaitu Hitchin, namun dia dapat membuktikan kalau dirinya dapat tampil di tempat-tempat ikonik London termasuk dalam pembukaan “The Rolling Stones” di Hyde Park. James memulai turnya dengan Kodaline, John Newman dan Tom Odell. Performanya di tur tersebut, sangat digemari oleh banyak penonton, sehingga tak heran video penampilannya di unggah ke situs YouTube. Videonya dengan cepat menarik perhatian Republic Records yang pada akhirnya menerbangkan Bay ke New York. Musim gugur lalu, James Bay dipilih untuk tampil di “The Burberry’s Prosum Spring/Summer Fashion Show” dan iTunes Music Festival. Kini James Bay siap untuk memulai jadwal turnya di Eropa dan Australia.

Berikut tracklist album “Chaos And The Calm”
1. Craving
2. Hold Back The River
3. Let It Go
4. If You Ever Want To Be In Love
5. Best Fake Smile
6. When We Were On Fire
7. Move Together
8. Scars
9. Collide
10. Get Out While You Can
11. Need The Sun To Break
12. Incomplete

Comments and 2,303 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply