Introducing The 15 Year Old Pop Star, Sydney Leigh!

Posted by
March 26, 2014

Sydney-Leigh s

Masih berusia 15 tahun, dan siap untuk menguasai dunia musik Pop, perkenalkan Sydney Leigh! Penyanyi yang tinggal di Lake Orion, Michigan ini telah bernyanyi sejak usia 5 tahun. Sydney juga sudah mulai menulis lagu sejak Ia masih berusia 10 tahun. Meskipun terlibat dengan dunia akting dan panggung musikal, tetapi Sydney selalu menganggap bahwa musik merupakan fokus utamanya. Pada usia 12 tahun, Syney Leigh mulai bekerjasama dengan produser lokal Michigan. Sejak itu, Ia mulai rutin merekam lagu dan tampil pada berbagai panggung secara akustik.

Sydney Leigh merilis EP perdananya yang berjudul “Crazy Beautiful” pada bulan Januari tahun 2014 lalu. EP berisi 4 lagu Pop yang catchy ini, lagu-lagunya ditulis sendiri oleh Sydney bersama produser Nolan Lambroza, Steve Daly dan Heidi Rojas di Los Angeles, California. Single perdana yang berjudul sama dengan lagunya juga sudah dibuatkan video musiknya. “Crazy Beautiful” terinspirasi dari pengalaman Sydney Leigh sebagai siswa baru di sekolahnya. Lagu tersebut bercerita mengenai berbagai pengalaman yang dialami oleh remaja dan dorongan untuk menjadi diri sendiri. Kita sambut kehadiran bintang Pop terbaru, Sydney Leigh melalui single perdananya, “Crazy Beautiful” yang bisa dilihat di bawah ini!

Comments and 2,114 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply