Ikuti Tren, John Legend Juga Bakal Rilis Album Spesial Natal

October 3, 2018 (3 weeks ago)

Tampaknya perayaan Natal tahun ini akan semakin meriah dengan banyaknya musisi yang berlomba merilis album spesial. Setelah Jessie J dan Gwen Stefani, kali ini giliran John Legend yang mengumumkan perilisan album barunya. Melalui akun media sosial miliknya, suami Chrissy Teigen ini mengumumkan jika albumnya mendatang akan berjudul “A Legendary Christmas.” Album ini akan berisi 14 track yang terdiri dari koleksi lagu-lagu lawas, seperti “Silver Bells” atau “Have Yourself A Merry Little Christmas.”

Menariknya, “A Legendary Christmas” juga akan dipadukan dengan beberapa lagu lawas lain yang kurang dikenal. Sebut saja “Purple Snowflakes” dan “Please Come Home For Christmas.” Dilansir Billboard pada Rabu (3/10), John sendiri juga menggaet Stevie Wonder serta Esperanza Spalding dalam penggarapan albumnya ini.

“A Legendary Christmas” sendiri akan dirilis pada 26 Oktober mendatang. John juga akan melakukan tur yang terdiri tas 25 konser lintas Amerika Utara guna mempromosikan album ini. Tur ini akan dimulai di Clearwater, Florida, pada 15 November dan kemudian berlanjut ke beberapa kota besar lain, seperti Chicago, Detroit, New York, Philadelphia dan Los Angeles. Tur ini akan diakhiri di San Diego pada 30 Desember mendatang.

Dalam album ini, pelantun “All of Me” tersebut menggaet Raphael Saadiq sebagai produser eksekutif. Kabarnya “A Legendary Christmas” sendiri bakal menjadi sebuah album berbau soul. Jadi penasaran dengan albumnya? Yuk kita tunggu saja ya Flagers!

 

Comments and 40 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed