Idola Remaja Terbaru: The Vamps

Posted by
December 12, 2013

the vamps

Inilah idola remaja terbaru yang siap digilai oleh para wanita di seluruh dunia, The Vamps. Band yang banyak disebut sebagai penerus Jonas Brothers, Busted, dan McFly ini terdiri dari 4 anak muda asal Ingggris Raya. Beranggotakan Bradley Simpson dari Birmingham (vokal utama/gitar), James McVey dari Bournemouth (vokal/gitar), Connor Ball dari Birmingham (vokal/bass), dan Tristan Evans dari Exeter (vokal/drum). Tidak sekedar mampu bernyanyi dan memainkan berbagai instrumen musik, semua personil The Vamps juga memiliki keunggulan lain, yaitu wajah yang tampan dan imut. Sehingga tidak mengherankan jika band yang satu ini sudah menjadi incaran para gadis muda untuk dijadikan idola terbaru mereka. Tetapi, dibalik pesona tersebut, The Vamps juga akan disukai oleh penggemar pria, karena musik mereka yang tetap terdengar laki-laki meskipun diolah dengan nada-nada yang catchy. Lirik lagu dari The Vamps yang menggelitik juga banyak menjadi bahan perbincangan.

The Vamps dibentuk pada tahun 2012. Band ini bermula ketika James McVey ingin membentuk sebuah band pada tahun 2011. Ia kemudian mencari musisi-musisi berbakat untuk mendukung keinginannya tersebut. James akhirnya menemukan Bradley Simpson melalui Youtube. Ciri khas dan kemampuan vokal Simpson akhirnya membuat McVey memilihnya sebagai vokalis utama The Vamps. Sepanjang tahun 2011 dan 2012, Bradley Simpson dan James McVey terus membuat banyak materi lagu. Mereka kemudian berkenalan dengan Tristan Evans melalui Facebook, dan akhirnya mendapatkan koneksi dengan Connor Ball melalui teman mereka. Bradley, James, Connor, dan Tristan memutuskan untuk membentuk The Vamps, dan mulai mengunduh berbagai video mereka melalui Youtube pada pertengahan tahun 2012.

Kerja keras The Vamps akhirnya mendapatkan pengakuan dari perusahaan rekaman Mercury Records yang mengontrak mereka di akhir tahun 2012. The Vamps mulai meraih fanbase yang cukup banyak setelah melakukan tour “Memory Lane” bersama McFly. Kesuksesan The Vamps semakin meningkat, sehingga mereka menjadi bagian dari tour The Wanted, JLS, Little Mix, dan Lawson. The Vamps juga diajak untuk menjadi bagian dari tour “Stars Dance” bersama Selena Gomez

Pada bulan Sepetember 2013, The Vamps merilis single komersial pedana mereka yang diberi judul “Can We Dance.” Lagu ini mendapatkan respon yang positif dari penggemar. Terbukti dengan keberhasilan “Can We Dance” mencapai peringkat kedua di Official Charts UK. Video dari lagu ini berhasil meraih 1 juta penonton hanya dalam waktu 1 minggu. The Vamps baru saja merilis video dan single keduanya yang diberi judul “Wildhearts” pada 25 November 2013. Dengan respon yang positif di Inggris dan sambutan yang baik dari para fanbase, tampaknya The Vamps akan terus meraih popularitas.

Untuk tahun 2014, The Vamps diajak untuk menjadi bagian dari Red World Tour dari Taylor Swift.  The Vamps juga tengah merencanakan rilis album perdana mereka yang sudah banyak ditunggu-tunggu untuk tahun 2014. Dengan kerja keras dan berbagai usaha yang telah dilalui oleh para personil The Vamps, band ini akan mencapai kesuksesan yang tinggi. Apakah The Vamps akan memiliki nama yang lebih besar dari Jonas Brothers, Busted, McFly atau bahkan One Direction? Jika melihat bakat, kemampuan, dan penampilan fisik dari band ini, sepertinya hal tersebut masih masuk akal. Bahkan The Vamps memiliki potensi yang sangat besar. Inilah idola remaja baru yang siap mendominasi industri untuk tahun 2014 dan menciptakan histeria dari para penggemarnya.

Comments and 18,475 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

COMMENT

Leave a Reply