Emosionalnya Usher Hingga Meneteskan Air Mata di Video Musik “Crush” │ Music Video

June 19, 2016

Screen-Shot-2016-04-25-at-2.43.12-PM

Setelah lama tak terdengar kabarnya, penyanyi bersuara seksi, Usher kembali menghibur penggemarnya dengan dua lagu terbaru. Penyanyi R&B kenamaan Amerika ini baru saja merilis dua single yang bertajuk “No Limit” dan “Crash” pada awal Juni lalu.

Usher kini berhasil mengejutkan para penggemarnya saat tiba-tiba merilis video musik “Crush.”  Dalam video tersebut, Usher terlihat melakukan berbagai gerakan tarian keren di sebuah ruangan yang gelap dengan layar proyektor yang menampilkan seorang wanita. Tarian dan nyanyiannya perlahan berubah menjadi semakin emosional. Hingga pada akhirnya Usher terlihat meneteskan air matanya.

Video keren tersebut disutradarai oleh Christopher Sims. Tak hanya videonya yang keren, lagu ini juga memiliki lirik yang dalam. Bercerita tentang seseorang yang tidak rela berpisah dengan kekasihnya. Ia ingin tetap bersama sang kekasih agar dirinya tidak “hancur”.

Usher terakhir kali merilis album yang bertajuk “Looking 4 Myself” pada 2012 lalu. Sementara itu, belum ada kepastian kapan pelantun “DJ Got Us Fallin’ in Love” ini akan merilis album terbaru. Namun, bisa diperkirakan Usher akan merilisnya pada musim panas ini.

Comments and 713 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Leave a Reply