Demi Lovato Menyerang Dengan ‘Heart Attack’

Posted by
March 12, 2013

Demi-Lovato-Heart-Attack-2013-1200x1200

Pop Superstar yang pernah diasosiakan dengan brand Disney, Demi Lovato kembali dengan Heart Attack – Single terbaru dan image yang semakin mendewasa. Setelah berhasil menembus tangga top 40 di Billboard Hot 100 dengan 2 lagu dari album ketiganya, Skyscraper dan Give Your Heart a Break, Demi meneruskan momentum lewat lagu Heart Attack.

Lagu berirama pop dance yang catchy ini telah menjadi salah satu tembang heavy rotation di seluruh dunia. Bahkan, Heart Attack berhasil menyerang Billboard Hot 100 di minggu pertamanya dengan debut di peringkat ke-12 dengan penjualan diatas 225,000 copies.

Heart Attack yang diproduseri oleh The Suspex ini kembali menunjukkan proses pendewasaan Demi dengan musik yang semakin mainstream. Selain beats menghentak yang membuat lagu ini dapat diputar di berbagai dance club. Heart Attack juga menampilkan keindahan vokal Demi yang semakin matang. Selain kemampuan mengangkat nada-nada tinggi di bagian reffrain lagu, Demi juga menunjukkan soul dengan penjiwaan terhdap lirik yang kuat. Jika melihat potensi Heart Attack yang kuat, nampaknya album ke-4 Demi akan semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu bintang pop wanita paling bersinar saat ini. Penasaran dengan hit terbaru dari Juri The X Factor USA ini? Simak saja lyric video lagu Heart Attack yang sudah banyak ditonton oleh Lovatics diseluruh dunia.

 

Comments and 2,905 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply