Carrie Underwood Kembali Dengan Single Country-Ballad “Something In The Water”

October 3, 2014

carrie-underwood-something-in-the-water

Flagers semua apakah kalian rindu dengan Carrie Underwood? Untuk mengobati rindu kalian dengan Carrie, penyanyi beraliran country ini baru saja merilis single barunya yang diberinya judul “Something in the Water”. Single “Something In The Water” merupakan single powerful bergenre country-ballad yang semula dijadwalkan diputar perdana di radio dan akan tersedia di iTunes pada Senin (29/9/2014), namun rupanya single ini dirilis lebih awal satu hari dari  yang telah dijadwalkan sebelumnya

Lagu ini ditulis oleh Carrie Underwood bersama pencipta lagunya Chris DeStefano dan Brett James. Dalam lagu tersebut, pemenang American Idol Season 4 ini berbicara tetang pengalaman spiritual yang menjadikannya pribadi yang lebih kuat. “‘Something In The Water’ begitu menginspirasi,” ujar Carrie dalam pernyataan resminya atas single tersebut. “Lagu ini penuh kegembiraan. Aku selalu tersenyum setiap mendengarnya. Kuharap semua orang yang mendengarnya merasakan hal yang sama.”

Lagu ini akan disertakan dalam album terbaru Carrie Underwood, “Greatest Hits: Decade #1.” Album ini juga akan menampilkan 18 lagu hit-nya yang pernah menjadi nomor satu di beberapa chart. Rencananya album “Greatest Hits: Decade #1” akan dirilis pada 9 Desember mendatang melalui labelnya, Arista Nasville.

Comments and 722 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply