“Break Free,” Eksplorasi Luar Angkasa Ariana Grande dan Zedd │ Music Video

August 13, 2014

08

Setelah menduduki urutan teratas iTunes dengan single-nya bersama Big Sean, “Best Mistake,” Ariana Grande membuat kejutan dengan meriliskan video klip terbaru dalam single duetnya bersama Zedd yang berjudul “Break Free.” Pada video klip “Break Free”, penyanyi yang pada Juni kemarin menginjak usia 21 tahun ini tampil mengeksplorasi galaksi. Dalam video klip yang terinspirasi dari Jane Fonda di Barbella dan Star Wars ini, Ariana Grande tampil sangat fantastis dengan pakaian pahlawan di ruang angkasa

Ariana Grande berperan sebagai putri intergalaksi yang datang untuk menyelamatkan sebuah planet dari sisi kegelapan. Ariana berusaha untuk menghancurkan robot sebelum akhirnya dia meninggalkan planet tersebut bersama Zedd dan teman-temannya menggunakan pesawat ruang angkasa.

Album terbaru Ariana Grande, “My Everything” akan rilis pada 25 Agustus 2014. Di album terbarunya tersebut, Ariana Grande juga akan menggandeng penyanyi-penyanyi papan atas seperti The Weeknd, A$AP Ferg, Childish Gambino dan Iggy Azalea yang berkolaborasi di hitnya “Problem.” Tidak ketinggalan Nicki Minaj dan Jessie J turut tergabung dalam album ini dan berkolaborasi dengan Ariana Grande pada single “Bang Bang. Flagers pasti ingin lihat kan gimana aksi Princess Ariana Grande mengeksplorasi ruang angkasa? Kita lihat video klip terbarunya di bawah ini ya!

Comments and 1,498 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply