Blue, a1, and Jeff Timmons Are Coming To Town!!

Posted by
January 27, 2012

Kamu salah satu penggandrung boy bands di era 90-an sampai awal 2000-an? Kalau iya, mungkin di akhir tahun 2011 kemarin kamu termasuk yang heboh dengan kabar datangnya NKOTBSB ke Jakarta untuk menggelar konser di pertengahan 2012. Tapi tunggu dulu. Ternyata di awal tahun ini, ada lebih banyak lagi kejutan datang dari dunia musik, termasuk yang satu ini. Yeap, Jakarta bakal kedatangan bukan cuma satu, tapi dua sekaligus, plus satu personil boy band yang booming banget pada masa itu. Mereka adalah a1, Blue, dan Jeff Timmons dari 98 Degrees!

Mari kita update sedikit tentang mereka. Pada tahun 2002, a1 yang merupakan British-Norwegian pop group bubar setelah ditinggal salah satu anggotanya, Paul Marazzi.  Beruntung bagi fansnya yang masih setia, meski minus Paul mereka bergabung kembali di tahun 2009. Formasi yang terdiri dari Ben Adams, Mark Read, dan Christian Ingebrigtsen bertahan hingga saat ini.

Sedikit berbeda dengan a1, Blue masih lengkap dengan anggota awal mereka, yaitu Lee Ryan, Simon Webbe, Duncan James, dan Antony Costa. Mereka melakukan reformasi di tahun 2009 setelah memutuskan untuk fokus dengan kariernya masing-masing dan bubar pada 2005.

Beda lagi dengan tamu spesial yang ketiga ini. Jeff Timmons bakal tampil solo tanpa personil 98 Degrees lainnya. Selepas dari non-aktifnya 98 Degrees di tahun 2002, Jeff sempat merilis 2 album dan bergabung dalam The Chippendales di Las Vegas.

Well… pastinya banyak banget yang kangen sama mereka kan? Berikut ini jadwal tur mereka yang bertajuk The Greatest Hits Tour.

25 Februari: Manila
26 Februari: Jakarta
28 Februari: Singapura
2 Maret: Makasar

Buat kita yang di Indonesia, bisa mulai siap-siap untuk berburu tiket konser mereka di www.rajakarcis.com mulai hari ini, 27 Januari 2012. Buat pemanasan, asiknya sekarang kita nikmatin lagu hits mereka ;)

Sumber: Wikipedia

Comments and 2,142 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply