Bertabur Model Seksi, Bruno Mars Rilis Video Musik “24K Magic” Versi Victoria’s Secret │ Music Video

December 4, 2016

800x400-victorias-secret-24k

Bruno Mars tampaknya ingin membuat video musik untuk lagu ”24K Magic” terlihat lebih seksi. Penyanyi berusia 31 tahun ini pun menggandeng sejumlah model Victoria’s Secret untuk membintangi video musik terbarunya itu. Dalam video berjudul “The Victoria’s Secret Angels Lip Sync,” sederet model seksi terlihat berjoget riang menggunakan lingerie dan bikini. Bukan hanya menari, mereka juga unjuk gigi menyanyikan lagu Bruno Mars itu secara lipsync. Video musil “24K Magic” kali ini benar-benar bikin mata penonton enggan berkedip.

Dengan bangga, Bruno Mars pun memamerkan video musik “24K Magic” versi Victoria’s Secret itu kepada penggemarnya lewat akun YouTube-nya.  Sebelum video musik tersebut dirilis, Bruno Mars lebih dulu tampil dalam fashion show The Victoria’s Secret pada Rabu (30/11) kemarin. Di sana, pelantun single “When I was Your Man” ini juga membawakan beberapa single andalan dari album terbarunya, termasuk single “24K Magic.” Dengan memakai kostum serba hitam, ia sukses membuat penontonnya bergoyang bersama di atas panggung.

Sementara itu, Victoria’s Secret Fashion Show 2016 sendiri tidak seperti perhelatan tahun sebelumnya yang digelar di kota New York. Akhir November lalu, ajang peragaan busana lingerie itu memilih untuk mengadakannya di Paris. Keseluruhan acara tersebut nantinya bisa disaksikan di CBS pada 5 Desember. Wah jadi ga sabar ya Flagers. Untuk yang penasaran dengan video musiknya, langsung saja check di bawah ini!

Comments and 361 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply